Kematian 9 Orang ini Jadi Viral dan Jadi Heboh Sepanjang 2017, Padahal Mereka Bukan Artis

Posted on

Palingseru.com – Kematian merupakan sebuah ‘kepastian’ yang akan selalu menghampiri setiap manusia di muka bumi ini. Hanya saja caranya yang berbeda, ada yang meninggal dengan cara halus namun pula ada dengan cara yang terbilang mengerikan. Kecelakaan, misalnya.

Nah bicara soal kematian, berikut ini ada deretan kabar kematian kumpulan orang-orang Indonesia yang sempat menghebohkan dan jadi perbincangan publik maupun berbagai media, meski bukan artis.

Melansir TribunStyle.com, berikut deretannya:

1.Jessica Kateline Br. Sianipar

via: tribunnews.com

Pertama datang dari seorang balita cantik, Jessica. Kepergian balita imut ini dari dunia ini sempat menarik perhatian karena kesalahan kecil yang berdampak fatal.

Jessica saat itu salah masuk ruangan di rumah sakit. Dia seharusnya masuk ke ruang poliklinik untuk melakukan medical chek up. Tapi akibat salah masuk ruang unit gawat darurat (UGD) RSUP Adam Malik, nyawa Jessica harus melayang.

Jessica meninggal pada 23 Agustus 2017 usai menjalani perawatan Central Venous Cathether (CVC).

2.Choirul Huda

via: tribunnews.com

Hari Minggu (15/10/2017) lalu menjadi hari paling menyedihkan bagi penggemar Persela Lamongan. Pasalnya, sang kapten, Choirul Huda meninggal dunia setelah berbenturan keras dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues dalam laga melawan Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak bisa diselamatkan. Ribuan penggemar Persela Lamongan pun terlihat ikut mengiringi pemakaman Huda.

3.Catur Yuliantono

via: tribunnews.com

Catur Yuliono, supporter Timnas yang harus meregang nyawa karena terkena petasan roket saat menyaksikan pertandingan antara timnas Indonesia dan Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/9/2017).

Menurut Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, Catur meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

4.Denis Kancil

via: tribunnews.com

Bocah laki-laki bernama asli Denis Ramadhan ini seketika menjadi tenar setelah kabar kematiannya diberitakan oleh berbagai media.

Bahkan di Instagram muncul berbagai tanda pagar (Tagar) nama Denis.

Joki muda di ajang balap roda dua Drag Bike ini meninggal karena hobinya sendiri.

Dia meninggal setelah menabrak pengendara lain sewaktu mencoba motor balapnya di jalanan.

5.Hilarius Christian Event Raharjo

via: tribunnews.com

Berikutnya kasus mengadu dua anak untuk kelahi yang berujung kematian.

Salah satu yang diadu yang meninggal adalah Hilarius Christian Event Raharjo, siswa kelas 10 SMU Budi Mulia, Bogor.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan