Kerap Tampil Sederhana, Siapa Sangka 3 Pelawak Ini Punya Rumah Bak Istana, Intip Yuk!

Posted on

Industri hiburan menjanjikan kemewahan dan kesenangan yang membuat banyak orang bercita-cita menjadi artis. Apalagi jika popularitas dan memiliki banyak fans. Sehingga tak heran jika mereka mampu hidup layak dan memilki kemewahan termasuk rumah megah.

Tak sedikit selebriti yang menonjolkan kemewahan. Tampak dari penampilan yang glamour plus barang-barang bermerek. Sebutlah seperti Syahrini. Namun tak jarang juga ada seleb yang memilih tampil sederhana meski sebenarnya mereka juga tajir.

Meski tampilan luarnya sederhana, jangan salah dengan tempat tinggal mereka yang sesungguhnya begitu megah. Berikut tiga selebriti yang berprofesi sebagai host maupun pelawak yang penampilannya biasa-biasa saja. Tapi dijamin Anda terpana jika melihat tempat tinggalnya.

1. Sule (41)

Nama lengkapnya Entis Sutisna. Komedian ini lahir di Cimahi, Jawa Barat, 15 November 1976. Sule awalnya dikenal sebagai pelawak. Kini menjelma menjadi salah satu selebriti papan atas. Dari dunia lawak, kini jadi penyanyi, aktor, dan pemain sinetron Indonesia.

Ia dikenal karena kemampuan membuat lelucon spontan yang responsif dan kreatif. Ia mulai dikenal setelah memenangi API 1 (bersama Ogi Suwarna dan Obin Wahyudin dalam grup lawak SOS) pada tahun 2005 dan Superstar Show bersama Jaja.

Kariernya semakin meningkat setelah perannya dalam acara Opera Van Java di Trans7 dengan para pemain awal yaitu Andre Taulany, Parto Patrio, Nunung, Azis Gagap. Dan sinetron Awas Ada Sule di Global TV. Anak pertamanya yang bernama Rizky sule, kini mulai aktif mengikuti jejaknya dilayar kaca.

Ia juga menjadi host di suatu stasiun televisi NET., Ini Talkshow bersama Andre Taulany sebagai Co-Host. Komedian berdarah Sunda ini memang selalu tampil biasa saja, tapi jangan salah dengan penghasilannya sebagai artis. Ia pun mampu memiliki rumah megah yang diketahui dari unggahan video di akun Youtube miliknya.

Terima kasih @bebekasapbalcon kiriman nya Cc @selvikitty wow banget dah

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

2. Andre Taulany (43)

Setelah bergabung dengan grup band Stinky, nama Andre lebih terkenal dengan Andre Stinky. Bersama Irwan (bass), Nanno (gitar), dan Edy (drum) serta Ndang (gitar); Stinky telah merilis 8 album di luar The Best Of Stinky dan Love Song Of Stinky.

Album teranyar mereka bertajuk Pecinta Sejati dirilis tanggal 19 Mei 2007. Seperti album terdahulu grup band yang pernah meraih penjualan 1 juta kopi lewat hits mereka “Mungkinkah” dan “Jangan Tutup Dirimu”, dalam album tersebut mereka juga masih mengusung tema cinta.

Andre akhirnya keluar dari grup band Stinky yang sudah membesarkannya, dan mencoba untuk bersolo karier, hits yang pernah dikeluarkan adalah lagu Cintailah Istanaku yang juga menjadi OST. Sinetron Akulah Arjuna.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan