Keterlaluan! Mestinya Amankan Natal, Oknum Polisi dan Polwan Ini Digerebek sedang ‘Ngamar’ di Hotel

Posted on

Lahiya – Tak patut ditiru, dua oknum polisi berlainan jenis ini bisa dibilang mencoreng nama baik institusi kepolisian. Keduanya kedapatan tengah ngamar di Hotel Desa Kali Bening, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara pada Senin (25/12/2017) sekitar pukul 12:00 WIB.

AKBP Eka Mulyana, Kapolres Lampung Utara menyebutkan jika anggotanya yang sudah terlibat perselingkuahn sudah dilimpahkan ke Polda Lampung.

“Sudah dilimpahkan ke Polda Lampung, sesuai arahan Kapolda Lampung,” kata Eka Mulyana via ponsel, Selasa (26/12/2017), seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com

Eka Mulyana mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai adanya dua anggota yang diduga melakukan perselingkuhan di hotel. Mendapatkan informasi tersebut, bersama dengan Wakapolres Lampung utara ia langsung mendatangi hotel yang dimaksud.

Baca juga: Kocak! Pengendara Motor Pura-Pura Bisu Saat Akan Ditilang, Kebohongannya Terbongkar Usai Polwan Lakukan Ini

Dan benar saja, ditemukan dua oknum anggota Polri Bripda AR anggota dari Satresnarkoba Polres Lampung Utara tengah bersama dengan Polwan Bripda TJ angggota dari Polsek Abung Barang, Polsek Lampung Utara. Dan mereka berdua tengah bermesraan di dalam satu kamar hotel.

Bripda AR diketahui sudah meiliki istri sah yang berinisial DA dan tinggal di Kabupaten Pesawaran, Lampung. Brigadir AR sehari-harinya bertugas di Satuan Reserse Narkoba Polres Lempura. Kedua anggota Polri tersebut menjalani tes urine dan hasilnya negatif.

Kemudian, saat dimintai keterangan mengenai kronologi penggerebekan kedua anggotanya, Kapolres tak mau berkomentar lebih jauh. Kapolres menyarankan untuk meminta tanggapan dari Polda Lampung.

Baca juga: Tragis! Menyanyi dengan Nada yang Sangat Tinggi, Model Cantik Ini Alami Nasib Mengenaskan

Ternyata, berdasarkan keterangan dari Kepala Bidang (Kabid) Propam Polda Lampung Komisaris Besar Hendra Supriatna, kedua oknum tersebut sudah lama menjalin hubungan bahkan sudah sampai ke telinga Kapolres Lampung Utara.

“Keduanya sudah sering kali diperingatkan pimpinannnya agar tidak lagi berhubungan, tapi tetap saja mereka masih bandel,” kata Hendra.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan