Ketiak Hitamnya Dinyinyirin, Cita Citata Unggah Video Perawatan. Eh Masih Saja Dibully!

Posted on

Lahiya – Bukan hanya selebriti senior Krisdayanti saja yang dinyinyiri lantaran warna ketiaknya tak seputih dugaan. Kali ini adalah giliran Cita Citata jadi bahan gunjingan penghuni jagad maya gara-gara dianggap tak merawat bagian tubuhnya tersebut.

Dan kekasih Amri ini memiliki cara jitu tersendiri untuk menepis komentar pedas netizen terkait ketiaknya. Melalui akun media sosial Instagram miliknya pada Kamis (28/12), Cita mengunggah video dirinya ketika tengah melakukan sejumlah perawatan, seperti yang dilansir dari laman Okezone.com.

Terlihat dalam video yang dipostingnya melalui fitur Instagram Story, wanita berusia 23 tahun tersebut mengunjungi dokter ahli kecantikan. Dalam kesempatan tersebut, ia menyatakan akan melakukan perawatan pemutihan ketiak dengan teknik laser brightening.

“Hai guys, nih aku mau laser brightening. Jangan di-bully lagi, ketek gue udah putih sekarang, ya,” tukas Cita yang merekam video tersebut sambil berbaring, sementara dokter tengah menggunakan alat laser pada ketiak pedangdut tersebut, seperti dikutip dari laman Okezone.com, Kamis (28/12/2017).

Baca Juga: Luar Biasa! Ditipu Bus Malam dan Diturunkan di Tengah Jalan Dini Hari, Wanita Ini Malah ‘Kejatuhan Durian Runtuh’

Kepada wartawan, ia mengaku warna hitam pada ketiaknya itu lantaran selama beberapa waktu belum sempat mengunjungi dokter. Hal tersebut lantaran jadwalnya yang terlampau padat. Baru sekarang ia bisa meluangkan waktu melakukan perawatan ketiak.

“Memang lagi tunggu waktu untuk bisa ke dokter, sih. Karena aku biasanya sih, bersihin ke dokter, laser, segala macem. Nah, minggu ini tuh, segala macem lagi dipadetin karena aku bakal holiday, jadi kerjanya dipadetin dulu,” jelasnya lebih lanjut.

Sebelumnya, pelantun tembang Sakitnya Tuh Di Sini memang kerap dinyinyirin gara-gara sempat mengunggah foto diri saat menunjukkan ketiaknya yang berwarna hitam. Namun meskipun demikian, ia tetap menanggapinya dengan santai dan menganggap hal tersebut tak terlalu penting.

Baca Juga: Waduh! Baru Bangun Wanita Ini Kaget Bukan Kepalang Lihat Mulut Suaminya Dilakban, Alasannya Bikin Terguncang

Namun sayangnya usaha Cita Citata untuk memutihkan ketiak masih saja menjadi topik yang ramai diperbincangkan, terlebih usai video tersebut diunggah kembali oleh akun gosip Instagram lambenyinyir. Tampak masih ada komentar negatif netter menanggapi perawatan yang dilakukan Cita Citata.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan