Ketika Dia sedang Selingkuh, Pasangan Kamu Pasti Akan Melakukan Hal Hal Seperti Ini, Jangan Kaget!

Posted on

Palingseru.com – Perselingkuhan terus menjadi momok dalam hubungan sampai saat ini. Hal ini pun semakin diwanti-wanti oleh orang-orang, khususnya para wanita. Terlebih lagi belakangan ini maraknya istilah pelakor alias perebut laki orang.

Nah bicara soal selingkuh, berikut ini ada lima tanda tersembunyi yang umumnya terjadi pada orang yang berselingkuh yang wajib kamu ketahui. Melansir Tribunlifestyle.com, berikut tanda-tandanya:

1.Menjadi lebih tertarik pada seks

Hal ini pasti akan terjadi pada orang yang berselingkuh. Dimana mereka akan menjadi sangat penyayang. Ini dilakukan semata-mata untuk menutupi perselingkuhannya. Selain itu, hal ini dilakukan juga karena merasa bersalah dan dorongan seksual yang baru.

2.Menyembunyikan ponsel

Tanpa perlu dijelaskan, kamu pasti sudah bisa menyimpulkannya. Seperti yang diketahui, ponsel adalah ‘gudang’ privasi setiap orang.

Namun bukan berarti harus menyembunyikannya dari pasangan, karena pada dasarnya hubungan membutuhkan keterbukaan antara satu sama lain.

Jadi, apabila pasangan kamu benar-benar mempunyai ciri seperti ini, maka fix, dia selingkuh!

3.Lebih cerewet

Pengelola The Affair Clinic di London, Yvonne Filler mengatakan bahwa mereka yang berselingkuh menutupi kesalahannya dengan berpura-pura tertarik pada kehidupan pasangan mereka.

“Mereka menjadi sangat tertarik pada kamu.”

“Mereka ingin tahu semua yang kamu lakukan dengan sangat mendalam. Semakin sedikit kamu bicara, maka mereka semakin banyak bertanya. Semakin sedikit mereka berbicara, maka semakin sedikit pula kemungkinan mereka selingkuh.”

“Mereka mungkin juga membicarakan hobi atau topik yang tidak pernah mereka minati sebelumnya. Misalnya, mereka mendadak berminat pada berita politik atau olahraga yang sebelumnya tidak disukai,” terang Filler.

4.Melakukan hal-hal di luar rutinitas sehari-hari

Seperti contohnya, pasangan tiba-tiba berminat mengantarkan anak ke sekolah.

Hal ini mungkin terkesan lumrah, namun akan beda halnya bagi mereka yang sebelumnya selalu mencari alasan untuk menghindari tugas tersebut.

Bisa jadi, ini menjadi motifnya untuk bertemu dengan selingkuhannya yang juga mengantar anaknya ke sekolah.

5.Tidak mau mendiskusikan rencana masa depan

Sudah seharusnya pasangan mendiskusikan rencana masa depan. Setidaknya membuat rencana penghematan untuk suatu keperluan. Di sisi lain, berdiskusi dengan pasangan juga bisa mempererat hubungan.

Tapi jika yang terjadi malah sebaliknya, dimana pasangan tidak pernah mendiskusi atau bahkan tak memperdulikan hal ini, kemungkin besar pasangan kamu telah memiliki wanita idaman lain di hatinya.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan