Ketinggalan Pesawat, Pria Ini Ngotot Minta Nomor HP Pilot

Posted on

Lahiya – Minggu (7/1/2018) pagi, para petugas imigrasi yang tengah menjalankan tugasnya di Terminal 2 Bandara Juanda, Surabaya dibuat kerepotan oleh ulah salah seorang penumpang yang bernama Samsul (bukan nama yang sebenarnya). Samsul uring-uringan lantaran tertinggal penerbangan ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Pria yang mengaku berasal dari Madura itu seharusnya sudah berangkat menggunakan armada Air Asia sekitar pukul 05:05 pagi. Sebenarnya, dia sudah check in. Paspornya pun sudah dicek oleh petugas imigrasi. Tetapi sayangnya, saat menunggu jadwal penerbanagn yang tinggal beberapa waktu saja, Samsul ketiduran di ruang tunggu di bandara Juanda itu.

”Yang bersangkutan mengaku baru kali pertama naik pesawat dan ke luar negeri,” papar Yosa Anggara, Kepala S***i Unit C Kantor Imigrasi Juanda, seperti yang diwartakan JPNN.com

Baca juga: Gila! Gadis Ini Jatuh Cinta Pada Gim Tetris dan Ingin Menikahinya, Begini Kisahnya

Sebenarnya, petugas maskapai sudah berulang kali memanggil Samsul melalui pengers suara untuk segera masuk ke dalam pesawat. Namun, tidak ada respon dan nampaknya Samsul tertidur pulas, pesawat pun sudah berangkat. Barulah tiga jam kemudian, Samsul terbangun.

Samsul yang panik kemudian melapor ke petugas maskapai, dan petugas telah menjelskan jika pria itu sudah ketinggalan pesawat. Namun, meski sudah dijelaskan sedemikian rupa, Samsul masih saja belum menerima kejadiaan naas yang menimpanya itu. Yosa menyebutkan jika Samsul malah emosi dan marah-marah kepada para petugas.

”Kenapa saya tidak dibangunkan?” ucap Yosa menirukan pertanyaan yang dilontarkan Samsul.

Petugas tidak banyak membantu, lantas kembali ke rung imigrasi, Samsul malah menangis tersedu-sedu. Samsul lalu meminta petugas menghubungi pesawat agar kembali ke Juanda untuk menjemputnya. Dampaknya, petugas kebingungan untuk menjelaskan pesawat sudah sampai ke tujuan.

Baca juga: Lagi! Setelah Dituding Hina Habib Rizieq, Ade Armando Kembali Dipolisikan Karena Dianggap Menista Hadis

Tapi, Samsul ngotot untuk meminta nomor handphone sang pilot.

”Saya minta nomor HP pilotnya saja biar saya telepon langsung,” tutur Yosa yang menirukan kata Samsul.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan