Kini Jadi Sorotan Karena Video Mesra, Bagaimana Kehidupan Marion Jola Sebelum Ikut Indonesian Idol?

Posted on

fucidin cream uses thrush.

Lahiya ai??i?? Gadis muda bernama Marion Jola mendadak jadi idola baru bagi para pecinta musik Indonesia. Dengan suara emasnya, gadis yang akrab disapa Lala ini mampu menembus tahap showcase ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Ia juga telah lolos dari tahap eliminasi tahap ketiga. Tak heran memang, karena selain memiliki suara emas, gadis asal Kupang ini juga memiliki paras yang cantik.

Namun, pujian netizen mendadak jadi nyinyiran setelah beredar sebuah video mesra yang menampilkan seorang gadis cantik. Gadis dalam video tersebut diduga sebagai Lala.

Baca juga:Ai??Sebelum Tersangkut Kasus Video Mesra, Marion Jola Sudah Ditegur Juri Soal Perilakunya venta de pastillas sytotec en queretaro.

Sosok Lala pun makin menjadi sorotan karena banyak yang penasaran dengan kebenaran video tersebut. Apalagi, Lala belum memberikan keterangan perihal video mesra tersebut.

Namun, fakta lain soal kehidupan Lala terungkap. Seperti dilansir tribunnews.com, berikut ulasannya.

1. Masih SMA

Dalam setiap penampilnnya di panggung Indonesian Idol, Lala tampak anggun dan dewasa. Namun, ternyata ia masih muda dan bersekolah di salah satu SMA swasta di Kupang. Gadis bernama asli Marion Rambu Jola Pedy ini lahir pada 12 Juni 2000.

2. Berprofesi sebagai model

Jika sosok Lala mulai dikenal karena suara emasnya, ternyata ia juga merupakan seorang model. Profesinya yang satu ini juga ditunjang oleh wajah cantik dan bentuk tubuhnya yang cocok dengan berbagai macam busana.

3. Pernah menjaga warung

Selain sibuk dengan sekolah sebagai seorang pelajar, Lala ternyata juga kerap membantu orang tuanya. Ia pernah mengunggah aktivitasnya ketika menjaga warung yang menjadi usaha sampingan kedua orangtuanya.

Baca juga:Ai??Sebuah Koper Ditinggal di Pinggir Jalan dan Dijaga Ular Hijau, Saat Dibuka Isinya Bikin Warga Geger

4. Aktif nge-vlog dan mengcover lagu

Aktivitas lain yang menjadi kesibukan Lala adalah vlog dan cover lagu. Diketahui ia kerap mengunggah vlog berisi aktivitasnya di channel Youtube dengan akun Kumis Production.

Selain itu, ia juga kerap membuat cover beberapa judul lagu yang juga diunggah di akun yang sama.

5. Mengaku pernah operasi plastik

Tak sedikit yang menyebut bahwa Lala memiliki paras cantik yang mirip Kylie Jenner. Namun, dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @kumisprduction, Lala mengaku pernah menjalani operasi plastik.

ai???Ini kartu pelajar saya sebelum saya operasi plastik,ai??? katanya dalam postingan tersebut.

sumber

Advertisements

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan