Kini Tajir dan Hidup Mewah, Hotman Paris Beberkan Kehidupan Masa Kecilnya

Posted on

Lahiya – Siapa tak kenal dengan Hotman Paris Hutapea? Pengacara kondang satu ini telah dipercaya oleh para artis untuk menjadi kuasa hukum mereka. Ia bahkan mendapat julukan Pengacara Selebritis Indonesia.

Selain dikenal sebagai pengacara yang handal, Hotman juga merupakan pebisnis sukses di bidang properti. Dengan dua profesi menjanjikan ini, jangan ditanya berapa jumlah aset yang dimilikinya.

Namun, kesuksesan dan kemewahan yang kini dinikmatinya, bukanlah suatu hal yang instan dan mudah didapatkan. Terdapat peluh keringat perjuangan dibaliknya.

Dilansir Wikipedia, Hotman merupakan seorang pekerja keras. Ia selalu bangun jam 4 pagi. Kemudian, pada pukul 5 pagi sudah berada di kantor dan membuka kantornya pada jam 6 pagi.

Baca juga: Tak Pernah Lulus Kuliah, Megawati Punya 5 Gelar Doktor. Kok bisa?

Hal ini dilakukan bukan karena dia ingin mendapatkan kekayaan dengan cepat, melainkan karena ia begitu cinta terhadap pekerjaannya. Ia pun memiliki prinsip yang selalu dipegangnya.

“Lawyer ada tiga jenis, lahir dari kandungan sudah jadi lawyer. Lalu lawyer bagus, dan yang ketiga lawyer bodoh,” katanya, seperti dilansir tribunnews.com.

Disamping kesuksesannya kini, Hotman ternyata punya kisah menarik tentang masa kecilnya. Seperti kebanyakan orang, kisah masa kecil tentu diwarnai dengan kebersamaan dengan kedua orangtua.

Begitu pula Hotman, dia memiliki kenangan indah bersama kedua orang tuanya. Meski kini keduanya telah tiada, Hotman tetap ingat akan sup ikan mujair dan sayur pepaya yang selalu berhasil menguatkannya.

Hal ini diungkapkan Hotman melalui video singkat yang ia unggah di Instagram, Senin (22/1/2018) lalu. Dalam video tersebut, Hotman tengah berziarah di makam kedua orangtuanya.

Doa selamat tinggal utk ayah ibuku! Berkat sup ikan mujahirmu dan sayur pepayamu buat aku tangguh disetiap medan perkara,” tulis Hotman dalam postingan tersebut.

Baca juga: Tak Disangka! Selain Marion Jola, Kontestan Indonesian Idol Ini Punya Ikatan Darah dengan Tokoh Terkenal

Selain video dan kisah manis tersebut, Hotman juga mengunggah video di rumah masa kecilnya. Rumah yang berlokasi di Laguboti, Toba, Sumatera Utara itu tampak sederhana dengan cat berwarna kuning. Tiangnya pun terbuat dari kayu.

Kisah Hotman tentang orangtua dan tanah kelahirannya ini berhasil membuat netizen terkagum. Meski sekarang telah kaya raya dan bergelimang harta, Hotman tak malu mengungkap masa lalunya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan