Kisah Cinta 4 Artis ini Berakhir Pilu Karena Ditikung Orang Terdekatnya! Kok Tega, ya?

Posted on

Orang terdekat, seperti sahabat biasanya akan selalu mendukung dan memiliki hubungan yang mendalam. Tak hanya kesetiaan atau saling membantu, tetapi juga saling percaya. Orang terdekat juga dapat membantu ketika dalam masa-masa sulit. Lazimnya orang terdekat tidak akan pernah memanfaatkan sebagai alat untuk mencapai tujuan mereka.

Namun, alih-alih mendapat dukungan dari orang terdekatnya, deretan seleb berikut ini justru harus merasakan getirnya kisah asmara yang kandas karena orang terdekatnya sendiri. Siapa saja dan seperti apa kisahnya? Berikut deretan seleb yang kisah asmaranya kandas karena ditikung oleh orang terdekatnya sendiri, seperti dihimpun dari berbagai sumber:

1. Maia Estianty.

Prahara rumah tangga Maia Estianty – Ahmad Dhani tahun 2008 silam menghebohkan publik. Selama ini, isu orang ketiga memang disebut-sebut sebagai salah satu penyebab hancurnya hubungan mereka.

Pihak ketiga yang dimaksud adalah Mulan Jameela. Padahal kala itu Mulan adalah rekan Maia dalam duo Ratu sejak tahun 2005. Namun, pada 31 Januari 2007 Mulan mengumumkan hengkang dari Ratu.

Kisah cinta Ahmad Dhani dengan Mulan penuh misteri dan kontroversi sejak saat itu. Namun, kini setelah sekian lama bersembunyi, bahkan saat hamil anak pertama, Mulan sudah terang-terangan berdiri di sisi Ahmad Dhani sebagai istri. Keduanya juga sering memamerkan momen kebersamaannya di depan publik.

2. Uma Thurman.

Ethan Hawke menikah dengan Uma Thurman sejak tahun 1998. Hubungan mereka berjalan baik hingga pada tahun 2003, namun kala itu Ethan dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan pengasuh kedua anaknya yang bernama Ryan Shawhughes.

Uma yang memiliki bukti perselingkuhan Ethan dengan Ryan sontak meminta pisah dengan sang suami. Proses perceraian Ethan dan Uma berakhir pada tahun 2005.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan