SHARE
Loading...

Menikah bukanlah urusan sepele yang dapat dipermainkan. Sebelum memutuskan untuk menikah, pasangan tentu membuat rencana dengan matang. Dana yang dikucurkan untuk melangsungkan pernikahan pun tak sedikit, apalagi bila hendak diadakan resepsi.

Tapi seperti pepatah yang sering kita dengar, manusia hanya bisa berencana sementara Tuhan yang menentukan. Pernikahan pun juga begitu, bisa jadi pernikahan batal beberapa minggu atau tepat satu hari sebelum hari H. Seperti kisah pilu seorang pria asal Malaysia ini.

Ezrin, pengguna twitter yang curhatannya jadi viral ini adalah korban ‘gagal menikah’. Memang sih dirinya gagal menikahi pujaan hati tahun lalu namun pria yang hobi travelling ini kini mengungkitnya kembali. Terlebih lagi, dirinya ingin menuntut sang mantan calon istri ke Mahkamah Pengadilan!

“Setahun yang lalu kita berjanji untuk bersama namun hakikatnya kau ingkar. Kau sakiti aku, kau duakan aku,” tulis Ezrin di akun twitternya Minggu (09/07).

“Besok saya akan ke Mahkamah soal pembatalan pertunangan dan tuntutan ganti rugi. Lelaki pun punya hak atas hal tersebut,” lanjutnya. Diketahui, Ezrin mendadak diputus oleh sang tunangan 3 minggu sebelum hari H.

Padahal Ezrin telah mengeluarkan dana sekitar 30 ribu ringgit atau sekitar Rp 93 juta untuk pernak-pernik pernikahan. Bahkan Ezrin juga sudah siap untuk menyebarkan undangan pernikahan yang akan diadakan Desember 2016 lalu tersebut. Well, memang agak telat tapi Ezrin berhak untuk menuntut ganti rugi kan?