Kocak! Pengendara Motor Pura-Pura Bisu Saat Akan Ditilang, Kebohongannya Terbongkar Usai Polwan Lakukan Ini

Posted on

Lahiya – Jelang akhir tahun seperti ini, kondisi jalanan menjadi padat merayap dan membuat pengamanan di jalan raya semakin diperketat. Sehingga tidak jarang pihak polisi lalu lintas melakukan razia di beberapa titik guna melihat kelengkapan para pengendara. Namun ada yang unik dalam sebuah razia yang digelar di Kota Tomohon, Sumatera Utara.

Singkat cerita, sejak siang polisi sudah menggelar razia. Di antara padatnya para pengendara, ada kejadian yang sangat unik saat polisi melakukan razia. Seorang pria yang terjaring razia berpura-pura menjadi tunawicara. Ia menggunakan bahasa isyarat yang tidak dipahami oleh polisi.

Polisi kemudian juga menggunakan bahasa isyarat untuk mencoba berkomunikasi dengan orang tersebut. Dan tak selang berapa lama, seorang polwan datang menghampiri dan membantu polisi yang tengah kebingungan itu. Akting si pengendara motor runtuh seketika saat polwan melakukan aksi yang tak kalah unik. Ia menyebutkan jika dompet pria tersebut terjatuh.

Baca juga: Tragis! Menyanyi dengan Nada yang Sangat Tinggi, Model Cantik Ini Alami Nasib Mengenaskan

“”Dompet so ciri (dompetmu jatuh)” kata Polwan itu, seperti yang diwartakan oleh Grid.id

Spontan tanpa menggunakan bahasa isyarat atau apapun, si pengendara motor langsung menjawab “Mana?”

“Ah badusta! (wah bohong!)” kata polisi itu.

Dan karena sudah ketahuan, si pengemudi harus rela jika sepeda motornya kemudian diamankan oleh polisi.

“Sekarang serahkan di meja sana, diamankan dulu ini karena bapak so pakai trik mau mendustai polisi. Silahkan”. (Sekarang silahkan bapak ke meja yang ada di sana. Kendaraan bapak diamankan dulu karena bapak sudah pakai trik untuk membohongi polisi. Silahkan)

Baca juga: Sering Berpenampilan Mewah Ala Sosialita, Siapa Sangka Orangtua Artis Ini Penjual Bubur

Rekaman tersebut menjadi viral setelah seorang pengguna Facebook bernama Vinno Surentu menguploadnya. Sontak, unggahan tersebut menjadi salah satu video yang viral, bahkan sudah ditonton 300 ribu kali. Dan video itu juga dibagikan lebih dari 6 ribu kali. Berikut ini videonya,

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan