15 Gaun Syahrini ini Benar-benar Cetar Membahana! Cek Sendiri Kalau Gak Percaya!

Posted on

Bukan Syahrini namanya jika tidak tampil dengan penampilan yang cetar membahana. Dari ujung kepala hingga kaki semuanya selalu menarik perhatian publik. Mulai dari tatanan rambutnya, bulu matanya yang anti badai, tas serba mahalnya dan yang paling penting gaunnya itu lho bikin melongo deh saking cantiknya.

Syahrini sendiri termasuk artis yang cukup beran menampilkan sesuatu yang baru hingga menciptakan trend. Tak heran jika gaya berpakaiannya selalu ditunggu-tunggu banyak orang. Berikut ini 15 gaun Syahrini yang paling cetar hingga membuatnya pantas disebut sebagai seorang ratu sejagad :

1. Lihat deh coraknya, Indonesia banget gak sih?

1-f1be670d8e8c9ba9d151f074909fd0b3.JPG

2. Gaun perak satu ini bikin Syahrini tampak berkilauan ya?

2-08d50130a9ee0d527f28c1f240d1881d.JPG

3. Ini nih kelihatan seksi tapi tetap elegan. Bener gak?

3-b2aad36d2e9be0da7cd61eeff9dc08af.JPG

4. Gaun hitam dipadukan dengan aksesoris mahkota berwarna putih emang bener-bener sempurna.

4-2fcac786d2f6dd2f2e288adcffc0518d.JPG

5. Lihat tuh panjang gaunnya, pantes deh kalau disebut princess.

5-d1da853d27e55afb40edefbe811b0c45.JPG

6. Kayaknya semua gaun yang dipakai Syahrini keliatan cocok banget ya?

6-294a525ff1ad8615bc0fff70dce42ad9.JPG

7. Wow, Lady in Rose nih temanya…

7-842680c2eb359f53cc3f751e3d10c9a4.JPG

8. Kalau yang ini gimana? Kayak bidadari ya?

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan