Header Ad

Sama-sama Musisi, Begini 12 Potret Erwin dan Gita Gutawa yang Kompak dan Semangat Berkarya Bareng

August 31, 2017
20 Views

Penyanyi cantik Gita Gutawa baru saja merayakan ulang tahun yang ke-24 pada 8 Agustus kemarin. Ada yang berbeda dan unik pada perayaan hari kelahiran cewek lulusan London School of Economics and Political Science, Inggris. Berbeda dengan perayaan ulang tahun biasanya, kali ini Gita memberikan persembahan terbaik untuk Tanah Air tercinta.

Tepat pada ulang tahunnya, pemilik nama lengkap Aluna Sagita Gutawa ini menggelar konser sekaligus launching album terbarunya bertajuk Gita Puja Indonesia. Tak hanya sebagai penyanyi, cewek berbakat ini dikenal sebagai produser sekaligus inisiator untuk berbagai projek musik untuk anak-anak.

Beberapa tahun lalu melalui projek Di Atas Rata-Rata (DARR), Gita bersama sang ayah Erwin Gutawa mengumpulkan bakat anak-anak Indonesia. Keberhasilan karya Gita Gutawa ini diapresiasi banyak orang, termasuk di kancah internasional. Salah satu jebolan DARR bernama Lyodra Margaretha Ginting berhasil menjuarai Sanremo Junior Festival yang terselenggara di Italia.

Karier Gita Gutawa di industri musik Tanah Air memang tak diragukan lagi. Kesuksesan Gita ini merupakan buah keberhasilan dari proses panjang dirinya berkiprah di dunia musik. Tak dipungkiri, Erwin Gutawa memberikan andil besar dalam karyanya.

Meski tersemat embel-embel nama sang ayah, Gita Gutawa dikenal sebagai musisi yang produktif. Lewat karya-karyanya, Gita Gutawa membuktikan tak sekadar mendompleng nama sang ayah.

Yuk intip 12 potret kompaknya Gita Gutawa dan sang ayah dihimpun dari Instagram pribadinya. Berkolaborasi dan berkarya bersama.

1. Pada perayaan ulang tahun ke-24, Gita Gutawa mengeluarkan album bertema Gita Puja Indonesia. Ditemani keluarga khususnya sang ayah, Gita menemui awak media.

Dalam persembahan terbarunya, Gita Gutawa menyuguhkan 8 lagu bertema kebangsaan yang bertepatan dengan HUT RI ke-72.

#GITAPUJAINDONESIA #GitaGutawa #KadoUntukBangsa

A post shared by Gita Gutawa (@gitagut) on

2. Projek Gita Puja Indonesia ini dikerjakan jauh-jauh hari bersama sang papa.

“GITA PUJA INDONESIA adalah sebuah project untuk mengapresiasi dan melestarikan kembali lagu-lagu kebangsaan Indonesia (gita puja = hymne). As much as this is my project, my passion, project ini adalah kolaborasi saya bersama ayah saya @eg_erwingutawa.

Salah satu lagu yang di release di bulan April ini adalah lagu “Ibu Kita Kartini” karya WR Supratman. Selain melibatkan orkestra di Praha, ada Impromptu Female Choir juga yang melengkapi dan membuat lagu ini semakin menyentuh dan megah. Terima kasih kakak-kakak!,” tulisnya pada foto tersebut.

3. Dalam setiap karya yang disuguhkan Gita Gutawa, ia selalu melibatkan sang papa.

4. Sebelumnya, Gita bersama Erwin Gutawa membuat projek bertajuk Di Atas Rata-Rata.

5. Tak hanya kompak dalam berkarya, Gita dan papa juga menyempatkan waktu untuk nonton konser bersama.

6. “#daddysgirl,” tulisnya pada foto berwarna hitam putih ini.

7. Meski dikenal sebagai anak seorang komposer ternama, Gita Gutawa mampu membuktikan dirinya bisa berkarya.

8. Gita bersama keluarganya, ia sempat menuliskan bahwa sosok sang Mama memberikan andil besar dalam setiap karyanya.

“Selama ini, yang sering tersorot oleh media adalah hubungan aku dan Papa. Pada kenyataannya, segala sesuatu yang aku dan Papa lakukan tidak pernah lepas dari kerja keras Mama. Saat aku dan Papa berusaha mewujudkan keinginan anak-anak “Di Atas Rata-rata”, Mama lah yang berusaha mewujudkan keinginan aku dan Papa. Thank you, Mama.

Dan thank you juga untuk mahluk kecil di sebelah kanan bawah itu, yang selalu jadi penghibur dan penyemangat keluarga kami. ?? Ya Allah, terima kasih kau telah memberikanku keluarga yang saling melengkapi dan jagalah kami selalu. ??????????? #GUT”

9. Dalam setiap kesempatan, Gita selalu merayakan momen bahagia seperti ulang tahun keluarga dan hari jadi pernikahan orangtua.

10. Momen kebersamaan dengan sang ayah juga dituangkan dalam vlog di channel YouTubenya.

11. Kompak dan serasi dengan busana lebaran kemarin.

12. Sukses untuk Gita Puja Indonesianya. Terus berkarya dan memberikan yang terbaik Gita!

You may be interested

Mengenal Djonie Liem, Veteran Indonesia yang Bisa Menembakkan Jarum dari Mulutnya
Buzz
5 views
Buzz
5 views

Mengenal Djonie Liem, Veteran Indonesia yang Bisa Menembakkan Jarum dari Mulutnya

Lahiya - November 21, 2017

Bukan rahasia kalau para tentara kita memang dibekali skill khusus yang bikin negara asing ngeri. Mulai dari makan daging ular…

Memperihatinkan! Begini Nasib Tragis Artis Senior Laila Sari Sebelum Meninggal Dunia
Buzz
5 views
Buzz
5 views

Memperihatinkan! Begini Nasib Tragis Artis Senior Laila Sari Sebelum Meninggal Dunia

Lahiya - November 21, 2017

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Lagi-lagi, seorang aktris senior telah berpulang. Ialah Laila Sari, sosok nenek ‘roker’…

Inilah 4 Fakta Pandan Langkah yang Jadi Pertanda Berlian Berharga Bikin Kaya
Buzz
4 views
Buzz
4 views

Inilah 4 Fakta Pandan Langkah yang Jadi Pertanda Berlian Berharga Bikin Kaya

Lahiya - November 21, 2017

Kita mungkin pernah dengar tentang binatang dan tanaman pembawa keberuntungan. Misalnya siulan burung perkutut hingga tanaman hias Sri Rejeki yang…

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan