SHARE
Loading...

Stigma pemain band selama ini kebanyakan selalu dikenal sebagai sosok yang playboy. Namun hal itu salah besar, banyak kok buktinya pemain band yang setia sama pasangannya, Duta Sheila on 7 salah satunya. Duta menikah dengan Adelia Lontoh pada tahun 2003.

Awal kisah cinta mereka bermula tatkala Adelia menjadi salah satu model video klip Sheila On 7. Dari situlah mereka menjadi dekat dan sering komunikasi. Tak butuh waktu lama, Duta yang kala itu baru berusia 23 tahun dan sedang berada di puncak popularitas justru memilih mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Adelia.

Pernikahan mereka digelar begitu sederhana, hanya mengundang beberapa kerabat saja. Duta tampak gagah dengan baju putih dibalut jas dan sarung biru sedangkan Adelia menggunakan kebaya putih. Pernikahan mereka berjalan sangat khidmat meski sederhana.

13 tahun membina rumah tangga, pasangan ini sangat jauh dari pemberitaan gosip tak sedap. Setelah menikah sendiri, Adelia lebih memilih keluar dari dunia hiburan dan fokus jadi ibu rumah tangga merawat kedua anak mereka yakni Aisha dan Ayman. Yuk intip deh harmonisnya keluarga Duta di bawah ini.

1. Empat tahun yang lalu, Duta dan Adelia masih kayak orang pacaran ya padahal sudah punya dua anak.

Loading...

1-b0d2a40b42c628ec9dfab631f084f567.jpg

2. Kompak kemana-mana selalu barengan nih, masih pada awet muda.

2-1395d812b46ef3b9dd288989e8d79802.jpg

3. Meski sibuk, Duta selalu menyempatkan waktu untuk keluarganya.

3-1b4335092a7494502df0c43731bae318.jpg

4. Aih romantisnya, kamu yang masih jomblo jangan iri aya?

4-1878d8d9d005690ade771e7aa5e948df.jpg

5. Ini Aisha anak pertamanya, udah gede banget ya, cantik kayak Adelia.

5-5dbb9611766fa7ae28dc5251c355cd3a.jpg

6. Hidup jauh dari hingar bingar ibukota membuat keluarga Duta selalu adem dan jauh gosip.

6-ceafe98b7fe84e4b67c39bca8ca5cfce.jpg

7. Adelia itu cantiknya alami banget meski gak pakai makeup.

7-da11213648e6a5a46f00d7182e166866.jpg

8. Liburan juga gak perlu jauh-jauh keluar negeri, cukup ke Temanggung aja udah romantis.

8-e6404513d8495eb33c4fc65c9f2f3644.jpg

Gimana? So sweet banget kan? Semoga langgeng terus ya Mas Duta dan Mbak Adelia.

Loading...
Loading...