Konser di Indonesia, Daftar Permintaan Celine Dion Mencapai 40 Halaman

Posted on

Lahiya – Diva internasional Celine Dion akan tampil di Indonesia pada 8 Juli 2018 mendatang. Event bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour tersebut ialah bagian dari rangkaian tur konsernya di Asia Pasifik. Saat ini, PK Entertainment selaku pihak promotor masih berusaha memenuhi daftar riders alias permintaan dari penyanyi dengan range vocal sopran tersebut. Pasalnya, daftar sang biduan pelantun My Heart Will Go On ini sangatlah banyak.

Peter Harjani selaku CEO PK Entertaiment menuturkan, untuk menggelar konser di Indonesia, solois senior nan cantik itu mengajukan permintaan sebanyak 40 halaman. Sementara itu, konsernya sendiri akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor.

Sesuai Kaliber Diva

“Saat ini, kita punya riders 40 halaman. So far, riders yang kami dapatkan masih standar. Ini sesuai kaliber seorang diva. Panggung yang akan digunakan untuk tempat konser Celine, akan menyerupai yang ada di Las Vegas, sesuai permintaan dirinya. Saat ini, kami terus menjalin komunikasi dengan pihak mereka,” beber Peter saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/01/2018). Demikian sebagaimana dilansir dari liputan BeritaSatu.com, Jumat (19/01/2018).

Menyoal riders yang daftarnya tak tanggung-tanggung tersebut, pihak PK Entertaiment selaku promotor mengaku tak keberatan dengan daftar tersebut.

Baca juga: Catat! Ini 4 Hal yang Perlu Kamu Ubah Berdasarkan Golongan Darah Agar Sukses di 2018

“Masih standar sih, sesuai dengan kaliber dia sebagai diva dunia. Dan enggak membuat pihak promotor jungkir balik untuk mengakomodirnya sih,” tambah Peter Harjani saat ditemui di jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/01/2018). Demikian seperti dilansir dari laman Tribunnews.com.

Menurut Peter, dalam 40 halaman tersebut, sudah dijabarkan secara detail apa saja yang diminta Celine beserta kru, keluarga dan tim orkestranya. Mulai dari detail hotel, makanan, hingga venue saat Celine tampil nanti.

Rencananya, diva kelahiran 30 Maret 1968 itu memang akan memboyong serta 80 orang dalam tur konsernya. Jumlah tersebut sudah termasuk keluarga hingga tim orkestranya.

“Permintaan itu ada segala macam soal hotel, makanan, ruangan, dan venue sudah detail. Jumlahnya ya 40 halaman karena dia kan bawa tim orkestra juga,” tukas Peter.

Harga Tiket

Mulai Jumat (19/01/2018) ini pihak promotor akan mulai menjual tiket konser Celine Dion melalui situs www.celinedionjkt.com.

Pihak promotor juga membagi penjualan tiket menjadi beberapa kelas untuk konser ini.

  • Green, Rp 1,5 juta,
  • Bronze, Rp 2,75 juta,
  • Silver, Rp 3,75 juta,
  • Gold, Rp 4,75 juta,
  • Ruby, Rp 6,5 juta,
  • Sapphire, Rp 10 juta,
  • Emerald, Rp 12,5 juta,
  • Diamond (RSVP-Répondez S’il Vous Plaît).

Harga di atas belum ditambah pajak tontonan sebesar 15 persen serta biaya administrasi sebesar Rp 25.000.

Celine akan memulai rangkaian tur Asia Pasifiknya pada 26 Juni 2018 di Tokyo, kemudian Macau, Singapura, Jakarta, Taipei, Manila serta Bangkok untuk pertama kalinya, melansir liputan Tirto.ID.

Selama 30 tahun berkarir, pelantun lagu The Power of Love ini telah menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia, meraih 5 penghargaan Grammy Awards, 2 penghargaan dari Academy Awards dan 7 penghargaan dari America Music Awards.

Celine juga pernah dianugerahi penghargaan Diamond award di acara World Music Awards atas prestasinya untuk kategori sebagai penjualan album terlaris penyanyi wanita terbaik sepanjang masa.

Pada tahun 2016, Celine pernah mendapatkan penghargaan The Lifetime Achievement Icon Award dari Billboard Music Awards.

Baca juga: Akhirnya Kawasan Tanah Abang Tak Macet Lagi

Ia juga merupakan penyanyi tetap di The Colloseum Caesars Palace Las Vegas dan telah tampil lebih dari 1000 kali pertunjukan untuk menghibur lebih dari 40 juta penggemarnya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan