Home Inspirasi Kumpulan Meme Lucu dan Terbaru Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2015

Kumpulan Meme Lucu dan Terbaru Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2015

SHARE

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kreatvitas anak Indonesia dalam menyambut hari kemerdekaan tidak ada habisnya. Dari aneka ragam bentuk perlombaan yang unik sampai beredarnya gambar plesetan atau meme bertemakan 17 Agustus.

Berikut kami kumpulkan gambar-gambar kocak terbaru yang beredar di hari kemerdekaan 17 Agustus 2015

1. Asyik, karena semangat 45, berat memikul teman aja jadi senyum. Kalau mikul mantan gimana ya rasanya :p

2. Coba tebak, itu siapa yang dijadiin hadiah lomba tarik jodoh?
3. Nah ini, makan temen, daripada jadi keseharian, mending dijadiin perlombaan aja deh sekalian.
4. Jadi, kamu mau daftar lomba yang mana?
5. Gimana doanya, sepakat?
6. Yang punya gebetan, buruan daftar deh!
7. Jadi, kamu pilih yang mana?
8. Tau dong siapa cewe di gambar yang dijadiin hadian tarik tambatan hati?
9. Beginilah nasib kelas pekerja, hari apa aja jadi pekerja. 
10. Nah ini, uda naik tingkat. Waktunya cari perhatian mertua bro!
11. Bersatulah jomlo Indonesia! 
12. Pejuang cinta?
13. Gimana mba? mau saya panjat atau saya pinang? 
14. Bikin tambah mesra nih buat suami istri.
15. Nah ini, daripada dendam, dijadiin aja deh pertaruangan di lomba gebuk bantal.
Gimana kumpulan meme nya? Lucu gak? Kalau ga lucu ayo bikin meme lagi dan kita sebarkan di dunia maya untuk menambah tawa seluruh warga Indonesia. 
Dan korban meme, selalu Jomlo, sebab jomlo dilahirkan untuk menjadi korban.

SHARE