Lagi Banyak Pikiran, Pria ini Gak Sengaja Nabrak Mobil Orang. Perlakuan Korban Sungguh di Luar Dugaan

Posted on

Salah satu hal yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu-lintas adalah tidak selesainya pertengkaran antara pihak yang terlibat dalam kecelakaan. Saat kesepakatan tidak tercapai, pihak yang terlibat kecelakaan kerap menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cara kekerasan.

Dikutip dari Viral 4 Real, seorang netizen bernama Marc Coz tak pernah menyangka jika dirinya akan terlibat kecelakan lalu lintas.

Hal ini karena ia selalu berhati-hati saat membawa kendaraannya. Akan tetapi, ia sempat kehilangan konsentrasi dan memikirkan masalah tesisnya ketika sedang menyetir pada suatu hari. Tanpa ia sadari mobilnya menabrak bagian belakang dari mobil yang ada di depannya dan menyebabkan sedikit kerusakan. Ada beberapa bagian yang bengkok dan bekas goresan di mobil tersebut yang nampaknya harus diperbaiki.

Saat sang pemilik mobil keluar, Marc sudah tahu kalau ia mungkin agar terlibat perseteruan dengan sang pemilik mobil. Namun, ia terkejut atas reaksi sang pemilik mobil.

Dengan tenang, sang pemilik mobil berkata pada Marc tentang apa yang ia lakukan saat menyetir, atau apakah ia tertidur atau tidak. Dengan jujur, Marc berkata kepada Lemuel M, sang pemilik mobil, kalau ia sempat kehilangan konsentrasi dan tak sadar kalau mobil Lemuel sudah berhenti di depannya.

Keduanya pun menghubungi pihak berwajib untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut, tapi polisi yang dihubungi tak memberikan jawaban.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan