Lagi Ngetren, Inilah 6 Perseteruan Artis yang Membuat Jagat Hiburan Gonjang-ganjing Sepanjang 2017

Posted on

Berjamurnya akun-akun gosip di sosial media membuat kita mau tak mau setiap hari mengkonsumsi kehidupan pribadi para artis. Tentu saja, hal tersebut tak akan lepas dari sebuah kontroversi. Kadang juga akun-akun gosip tersebut yang memicu adanya kontroversi.

Melihat ibu-ibu komplek yang selalu menyiarkan kabar para artis setiap pagi di lapak sayur, membuat Boombastis.com ingin merangkum pertikaian artis paling heboh di sepanjang tahun 2017. Mungkin yang baru-baru ini saja, boombers masih mengikuti, tapi yang sudah lewat 11 bulan, kira-kira apa saja, ya?

Ruben Onsu dan Uya Kuya, Memperdebatkan Masalah Ayu Ting Ting

Pertikaian antara Ruben Onsu dan Uya Kuya ini paling hot di antara yang lainnya. Hal tersebut dikarenakan, konflik ini baru saja terjadi. Dilatarbelakangi oleh foto Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di sebuah pesawat beredar viral di sosial media, maka Nikita Mirzani, rekan host Uya Kuya dalam sebuah acara televisi buka suara akan hal tersebut.

Merasa tak terima sahabatnya terus-menerus dibuka aibnya, Ruben Onsu tak tinggal diam. Ia mengungkapkan kekecewaannya terhadap program televisi yang dibawakan oleh Uya Kuya tersebut. Merasa tak ada yang salah, Uya pun membalas cekcok Ruben dengan menantang untuk bertemu berdua. Hingga saat ini masih belum diketahui bagaimana akhir dari drama ini.

Ayu Ting Ting dan Via Vallen, Rebutan Piala

Meski subjek dari pertikaian ini adalah Ayu Ting Ting dan Via Vallen, namun tak sedikit selebriti maupun pihak-pihak lainnya yang juga turut ikut campur. Beberapa waktu lalu, Via berhasil meraih piala dalam ajang penghargaan musik dangdut dan mengucapkan selamat pula pada rekannya, Ayu, atas piala yang juga diraihnya.

Monggo Dibaca [image source]

Merasa tak terima dengan cara Via menyampaikan selamat, make up artist Ayu Ting Ting pun melabrak Via di sosial media dengan melontarkan kata-kata kasar serta fitnah. Via yang lalu tak terima pun mengeluarkan somasi atas hal tersebut. Namun, pada akhirnya mereka berdamai kok, nggak tahu, ya, tapi di belakang publik reaksinya gimana.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah, Anak Menjadi Korban

Resmi bercerai di tahun ini, rupanya tak membuat kehidupan Tsania Marwa dan Atalarik Syah damai. Keduanya malah terlibat masalah yang semakin keruh setiap harinya. Tsania bahkan melayangkan sebuah surat terbuka lewat akun instagram pribadinya kepada Vonny Cornelia, sosok yang disebut-sebut sedang dekat dengan mantan suaminya.

Surat Terbuka [image source]

Lewat suratnya, ia mengungkapkan keinginan terbesarnya yaitu bertemu sang anak, yang menurut versinya, tidak diperbolehkan oleh Atalarik lantaran hak asuh sudah jatuh ke tangan sang ayah. Tsania pun mengaku Vonny iku campur dalam urusan rumah tangganya tersebut. Alhasil, Vonny pun tak terima dan membalas dengan surat juga pada akun instagram pribadinya.

Jennifer Dunn, Shafa Harris dan Sarita Abdul Mukti, Paling Menyita Perhatian

Kasus pelakor di Indonesia memang sudah banyak terjadi. Namun, kisah Jennifer Dunn (Jedun) agakanya yang paling heboh di sepanjang tahun 2017. Pasalnya, anak yang menjadi korban atas kehancuran keluarga ulah pelakor ini berani tampil ke publik dan menyerang sarang masalah tersebut.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan