Home Video 10 Lagu Iwan Fals yang Tak Mati Dimakan Zaman

10 Lagu Iwan Fals yang Tak Mati Dimakan Zaman

SHARE

Iwan Fals yaitu legenda musik Indonesia. Ia begitu digemari ; serta dihormati. Sudah pasti, lagu lagu Iwan Fals bukanlah saja disukai, namun juga direnungi.

Melalui lagu, Bang Iwan sudah memphoto kehidupan sosial orang-orang Indonesia, mulai sejak akhir th. 70-an sampai saat ini, sepanjang kian lebih 35 th. berkarya.

Ia melempar kritik (seperti dalam lagu Wakil Rakyat serta Bento), berikan empati pada grup marginal (Siang Seberang Istana serta Lonteku), serta menyenandungkan kasih sayang (Kemesraan serta Buku Ini Saya Pinjam).
Lebih kurang sejumlah 44 album sudah launching serta beberapa ratus lagu direkamnya.

Nah, diantara semuanya lagu-lagu Bang Iwan itu, manakah yang paling disenangi oleh orang-orang serta tidak lekang dikonsumsi zaman?

Untuk menjawab rasa penasaran ini, Kami menelusuri video-video lagu Bang Iwan di Youtube, menyeleksi yang berbentuk video utuh (bukan hanya himpunan photo), serta pilih sepuluh salah satunya yang paling banyak dilihat oleh netizen. Disini, anggapan yang dipakai yaitu video yang paling banyak dilihat mewakili lagu-lagu yang paling disenangi oleh umum dari saat ke saat.

Serta, di bawah ini 10 lagu Iwan Fals yang paling disuka beberapa netizen serta sekurang-kurangnya lekang dikonsumsi zaman.


1. Bongkar



2. Ijinkan Aku Menyayangimu



3. Buku Ini Aku Pinjam



4. Aku Bukan Pilihan


loading...

5. Antara Aku Kau dan Bekas Pacarmu



 

6. Kumenanti Seorang Kekasih



 

7. Maaf Cintaku



 

8. Sore di Tugu Pancoran



 

9. Nyanyian Jiwa



10. Ibu


Cek juga: Foto Iwan Fals dari Zaman Dulu sampai Sekarang

 

 

 

 

 

 

SHARE

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan