Lambe Turah Unggah Surat Gugatan Versi Lengkap! Terungkap Alasan Ahok Minta Cerai

Posted on

Lahiya – Polemik mengenai gugatan cerai yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap istrinya, Veronica Tan semakin menghangat. Belakangan beredar di media sosial surat gugatan cerai Ahok versi lengkapnya.

Jika sebelumnya di media sosial hanya tersebar bagian depan dari surat gugatan, namun beberapa waktu lalu di Instagram, sebuah akun gosip @lambe_turah membagikan empat foto yang diduga versi lengkap surat gugatan cerai Ahok.

Pada surat gugatan yang lengkap itu tertulis mengenai alasan Ahok memutuskan untuk menggugat cerai Veronica.

Baca Juga: Veronica Tan Digosipkan Selingkuh dengan Kader Partainya, Ini Kata Gerindra

Surat yang diduga sebagai versi lengkap surat gugatan cerai Ahok tersebut disebutkan jika Veronica sebagai tergugat dicurigai telah dekat dengan pria lain. Bahkan disebutkan jika rumah tangga mereka berdua sebenarnya telah punya masalah semenjak tahun 2010.

Diceritakan bahwa dalam surat tersebut tergugat pernah menolak permintaan Ahok untuk tetap tinggal di rumah saat anak mereka, Nicholas Sean sedang sakit. Veronica diam-diam berkeras untuk meninggalkan rumah dengan alasan ikut paduan suara di daerah Tamansari.

Semenjak peristiwa tersebut, Ahok merasa ada yang kurang beres dengan istrinya dan disebutkan jika sudah mulai menaruh curiga ada orang ketiga dalam biduk rumah tangga mereka. Akan tetapi, kecurigaan tersebut belum memiliki bukti kuat sehingga Ahok hanya menegur saja.

Disebutkan juga bahwa keduanya sudah pernah berusaha untuk berbaikan dengan meminta bantuan seorang pendeta sebagai mediator. Namun usaha tersebut dikatakan tidak berhasil karena Veronica dianggap kurang berupaya untuk memperbaiki keadaan.

Baca Juga: Ahok Gugat Cerai Veronica Tan, FPI: Kami Menduga Ada Rekayasa

Karena perselisihan dan pertengkaran itu sudah tidak bisa didamaikan lagi, maka Ahok memutuskan untuk menggugat cerai Veronica Tan.

Berikut postingan lengkap dari akun @lambe_turah di Instagram.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan