Home Ragam Selain KFC, Inilah 5 Lomba Makan Berujung Maut di Dunia!

Selain KFC, Inilah 5 Lomba Makan Berujung Maut di Dunia!

SHARE

Orang-orang ini meninggal akibat tersedak makanan, ada beberapa kasus lomba makan yang juga menelan korban jiwa. inilah 5 lomba makan yang berujung maut!

1. Tersedak kue hingga meninggal

pria sedang makan kue
Ilustrasi Via health.liputan6.com

Seorang mahasiswa yang bernama Adam Deeley merayakan festival kue peri yang diadakan di Monkey Cafe Swensea Wales Selatan. Akibat ulah nekatnya dengan memasukan kue sekaligus Adam tersedak hingga tersungkur ke lantai, dan nyawa nya tidak bisa tertolong lagi.

2. Keselek hotdog hingga meninggal

pria yang tersedak hotdog
ilustrasi Via wowmenariknya.com

seorang peserta Walter Eagle Tail meninggal akibat tersedak hotdog saat kontes makan hodtog massal di Dakota Selatan Amerika Serikat. Kontes makan ini berubah menjadi hal yang tragis.

Dokter tak mampu menyelamatkan nyawa nya dan kemungkinan dia meninggal karena hotdog itu bersarang ditenggorokkan nya dan susah untuk bernafas.

3. Meninggal saat lomba makan sosis

lomba makan sosis
Ilustrasi Via pundee.co.id

Ajang tahun ini sebuah perlombaan diselenggarakan di desa berka, peserta berkompetisi memakan empat sosis dan sebuah roti dalam waktu cepat. Romania dilaporkan menelan korban jiwa yaitu seorang pria berusia 60 tahun yang tidak diketahui identitas nya.

Pria ini tersedak dan terjatuh saat mengikuti lomba makan sosis berjamaah ini, saat kejadian tidak ada pihak medis yang segera menolong. Hanya ada bantuan dari warga sekitar karena tidak bisa tertolong pria ini langsung meninggal.

4. Meregang nyawa akibat tersedak kue moci

kue moci warna warni
Ilustrasi Via vemale.com

Tak disangka kue kecil,mungil ini bisa memakan korban jiwa yang begitu banyak di Tokyo. Menurut pemberitaan TV Asahi, korban tewas dapat dipastikan berjumlah sembilan orang yang berkisar usia 50 hinga 90 tahun.

2 korban tewas paling parah terjdi pada usia 84 tahun di Kokubunju dan 76 tahun di Koto Word.

5. Meninggal setelah menjuarai lomba makan kecoak

kecoa
ilustrasi Via dunia.news.viva.co.id

Ajang perlombaan yang aneh, pasalnya bukan makanan yang dijadikan bahan untuk lomba melainkan kecoa. Seorang peserta lomba Edward Archbold berhasil keluar sebagai pemenang. Hadiah utama nya adalah seekor ular piton. Tak lama kemudian dia terjatuh ditempat perlombaan dan kemudian di larikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

SHARE

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan