‘Makam Berdarah’ Bikin Geger! Warga Berlomba-lomba Datang, Ada yang Minta Wangsit

Posted on

Lahiya – Meski zaman telah modern, namun kepercayaan masyarakat terhadap hal-hal gaib masih dipegang kuat. Bahkan tak jarang mereka mendatangi tempat mistis hanya untuk memanjatkan doa dan permintaan kepada makhluk penunggu.

Itulah yang sempat terjadi beberapa waktu lalu. Warga berbondong-bondong mengunjungi sebuah makam yang mengeluarkan darah di Permakaman Bukit Damai Sentosa (BDS) 2, Balikpapan, Kalimantan Timur, seperti yang diwartakan Okezone.com.

Adapun maksud warga yang mendatangi lokasi, mulai dari penasaran ingin melihat secara langsung fenomena aneh berupa cairan kental seperti darah keluar dari dalam tanah yang tersebar luas dan meramaikan jejaring sosial hingga meminta wangsit.

“Saya tahunya dari anak yang lihat di media sosial, lantas saya penasaran dan ke sini,” tutur Ria, seorang warga Gunung Sari yang mengunjungi makam bersama suaminya, seperti dikutip dari laman Okezone.com, Minggu (8/10/2017).

Baca Juga: Brutal! Sejoli Ini Disetrum Keluarganya Sendiri, Usai Kepergok Jalin Hubungan Haram

Lain lagi dengan Dwi, pria asal Sepinggan yang mengaku merasa aneh mendengar kabar ada keajaiban makam dapat mengeluarkan cairan serupa darah. Ia datang ke lokasi dengan maksud mengecek apakah fenomena tersebut terjadi di makam keluarga.

“Kebetulan lihat video yang menyebar di media sosial. Kemudian saya ditelepon tante untuk mengecek ke sini. Alhamdulillah, ternyata bukan makam keluarga,” ujar pria yang menganggap peristiwa aneh ini hanya fenomena alam.

Sementara Bambang mengaku datang bersama sang istri dengan maksud mencari wangsit agar bisa mendapatkan penerawangan nomor untuk judi. Bahkan ia berencana akan tidur di lokasi, meski mungkin akan mendapatkan gangguan dari makhluk-makhluk tak kasat mata.

Baca Juga: Misteri Kematian Akseyna Hingga Upaya Penggulingan Jokowi, Inilah Kasus yang ‘Karam’ di Polda Metro

“Rencananya saya mau tidur di sini buat cari nomor togel. Biasanya memang ada gangguan makhluk gaib seperti genderuwo dan pocong,” tutur pria berkepala plontos tersebut sambil memberikan peringatan agar tidak melakukan hubungan suami istri di kuburan atau nasib mengerikan akan datang.

Tak berselang lama, warga harus menelan kecewa. Pasalnya kondisi makam yang berusia kurang dari sebulan tersebut sudah kembali normal. Kuburan yang sebelumnya mengeluarkan cairan merah beraroma anyir sudah ditutup dengan galian tanah oleh petugas makam.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan