SHARE
Loading...

Pergaulan anak zaman sekarang semakin hari kian memprihatinkan saja. Kamu tentu masih ingat kelakuan dua pasang anak Sekolah Dasar (SD) yang tertangkap Satpol PP karena pamer kemesraan di tempat umum beberapa waktu lalu. Dalam video yang beredar di media sosial, mereka dengan santainya berpeluk-pelukan di sebuah taman saat bulan Ramadan.

Sungguh miris, bukan?

Tak hanya itu saja, anak muda zaman sekarang sangat mudah melakukan perbuatan yang dilarang. Mereka berhubungan suami istri, mengkonsumsi narkoba, minum minuman keras, dan lain sebagainya.

Sungguh fenomena ini sangat memprihatinkan. Apalagi anak zaman sekarang adalah penerus bagi bangsa dan agama. Baru-baru ini beredar foto dan video sejumlah anak muda laki-laki dan perempuan yang ”telar” usai meminum minuman keras oplosan. Dalam rekaman video yang dibagikan akun Facebook Youlike, Kamis (28/9/2017) itu.

Para anak muda laki-laki da perempuan mencampurkan beragam jenis minuman kerasa dan minuman energi ke dalam sebuah mangkok besar yang sudah diisi dengan batu es. Merek mencampurkan minuma tersebuut , sehingga menjadi sebuah minuman yang beraneka rasa serta memabukkan.

Mereka larut dalam kebahagiaan dan tidak sadar apa yang mereka lakukan itu bisa membahayakan nyawa mereka. Apa yang terjadi setelah mereka menenggak minuman tersebut? Mereka semua ”teler”.

Foto Youlike ทุกๆนาที.

Mereka sudah tak mampu mengendalikan tubuh mereka yang sempoyongan.

Foto Youlike ทุกๆนาที.

Tak mampu lagi berdiri, hingga akhirnya mereka terkapar di berbagai sudut bangunan.

Foto Youlike ทุกๆนาที.

Berikut videonya: