Home Kecantikan 4 Manfaat Teh untuk Kecantikan

4 Manfaat Teh untuk Kecantikan

SHARE

Teh adalah salah satu jenis tanaman yang dapat digunakan sebagai bahan baku dalam pembuatan minuman. Teh berasal dari daun tanaman yang diambil dari tunas teh, tanaman teh biasanya terjadi di dataran tinggi seperti pegunungan yang memiliki suhu dingin dan sejuk. Yah, kali ini saya akan memberikan informai tentang manfaat teh untuk Kesehatan, lihat berikut ini:


Mencerahkan wajah


Cerahkan wajah setelah bangun dengan air teh yang telah meninggalkan hingga satu malam . Menggunakan air sebagai mencuci wajah, dan ampasnya membuat masker muka sehingga sel-sel pada wajah yang mati kulit dapat ditingkatkan. Hingga beberapa menit untuk membiarkan teh meresap ke dalam pori-pori pori-pori kulit. Flush untuk membersihkan dan kemudian kering menggunakan handuk bersih.


Mengencangkan Kullit wajah


Ampas mantan teh yang tidak digunakan, menerapkan pada kulit wajah dengan merata. Lakukan pada malam hari sebelum tidur. Biarkan selama 1 malam. Pada saat bangun bersih wajah ampas dengan air hangat di bilas bilas kedua pertama, menggunakan air dingin. Untuk hasil maksimal menggunakan setiap hari sebelum tidur.


Menyingkirkan jerawat


Ampas teh dijadikan masker dengan cara menambahkan sedikit air pada ampas teh. Menggosok wajah lembut sekitar 5 menit. Menghapus menggunakan air bersih. Jika jerawat bernanah, itu lebih baik untuk tidak menggunakan masker teh ini.


Menghilangkan Mata panda


Ambil kantong teh celup digunakan 2, dan kemudian kompreskan di daerah tentang mata Anda menggunakan 2 kantong teh, gunakan untuk 10-15 menit sampai kantung mata melihat samar-samar samar.

SHARE

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan