Marion Jola, Calon Bintang Indonesian Idol yang Cantiknya Bikin Pria Sesak Napas

Posted on

Indonesian Idol, salah satu ajang pencarian bakat yang nggak pernah sepi dari peminat ini selain menghasilkan banyak talenta juga menjadi salah satu acara favorit lho. Nggak jarang kontestannya lahir dari latar belakang yang nggak biasa, atau bahkan talentanya nggak hanya sekedar nyanyi. Tahun ini Indonesian Idol kembali digelar. Dan seperti biasa, keriuhan tentangnya membuat masyarakat antusias.

Nah, berbicara soal kontestan Idol paling gres tentu kita terpesona dengan seorang gadis bernama Marion Jola. Alasannya karena selain suaranya yang serak-serak manja itu, penampilannya kece badai. Nggak heran kalau makin ke sini fansnya pun semakin banyak. Namun, sayangnya belakangan namanya sering disebut-sebut gara-gara sebuah video dewasa. Terlepas dari itu, berikut ini beberapa faktanya yang wajib disimak para kaum pria.

Baca Juga
3 Daerah Ini Dipercaya Akan Jadi Awal Dimulainya Perang Dunia III, Indonesia Termasuk?
Dari Gurun Bersalju Sampai Berbunga, Inilah 5 Fenomena yang Dianggap Pertanda Kiamat

Melejit dengan videonya yang menyanyikan Havana

Nama Marion Jola sebelumnya mungkin nggak pernah terdengar. Sampai akhirnya ia ikut Indonesian Idol yang mana videonya juga diunggah di Youtube. Audisi pertamanya cukup lumayan, namun yang membuat namanya makin dikenal adalah ketika ia menyanyikan lagu berjudul Havana di babak eliminasi. Marion yang pembawaannya manja benar-benar membuat lagu ini melting. Kita tunggu saja nanti bakal seperti apa penampilannya di babak selanjutnya.

Ternyata sebelum ikutan Indonesian Idol udah jadi selebgram

Gaya Marion ketika jadi selebgram

Paras cantik, fisik yang oke dan senyum yang memukau adalah kombinasi yang pas bagi seorang Lala untuk menjadi selebgram. Terhitung sampai artikel ini dipublish, ia mempunyai 377 ribu followers lho! Bahkan sebelum ikutan Indonesian Idol dan mendapatkan Golden Ticket, rupanya Lala sudah menjadi selebgram dengan beberapa produk makanan yang ia endorse. Widih, sudah punya modal banget ya jadi diva.

Hobi banget modelling dan traveling

Seksinya Marion

Selain kini merintis karir sebagai seorang penyanyi melalui Indonesian Idol, rupanya Lala juga nggak bisa lepas dari yang namanya traveling. Buktinya banyak fotonya yang memperlihatkan liburannya saat di pantai dan resort. Posenya pun nggak hanya selfie, tapi ia udah biasa menjelma jadi model professional. Kalau nggak percaya coba tengok Instagramnya. Siap-siap dibikin sesak napas sama cewek yang ternyata masih belum genap 20 tahun ini.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan