Masih Ingat Istri Raul Lemos? Selepas Suaminya Nikahi Krisdayanti, Begini Kabarnya Sekarang

Posted on

Lahiya – Kita mundur sedikit mengenang cerita masa lalu Diva terkenal Indonesia, Krisdayanti. Sempat kabar pernikahannya dengan Anang Hermansyah yang tidak mulus menghebohkan media. Lantaran gosip tentang perceraian mereka yang merebak.

Anang dan Krisdayanti telah berpisah sejak tahun 2009 sampai sekarang. Kini, kedua selebriti tersebut telah berbahagia dengan pasangan masing-masing.

Digosipkan, Krisdayanti hamil duluan usai ia mengakui hubungannya dengan Raul Lemos. Krisdayanti pun mengunggat cerai Anang, lalu berselang 4 bulan dirinya langsung menikah dengan Raul Lemos.

Baca juga: Andai Perang Dunia Ketiga Meletus, 10 Negara Akan Aman. Indonesia Masuk?

Sebelum dilangsungkan pernikahan mereka, antara Krisdayanti dan mantan istri Raul Lemos sempat terjadi perselisihan. Ternyata, ketika mengaku akan menikah, Raul Lemos masih belum selesai untuk urusan perceraian dengan mantan istrinya.

Mantan istri Raul Lemos yang terakhir bernama Shechah Sagran alias Atha, ia yang mengunggat cerai Raul Lemos. Sejak saai itu Krisdayanti pun dicap publik dengan sebutan ‘pelakor’. Kini cerita lama itu sudah usai, hubungan kedua pihak pun nampaknya semakin membaik sekarang.

Hal itu terlihat dari foto unggahan Krisdayanti ketika ia dan Raul hadir di acara peluncuran produk pakaian milik Raul, di mana Atha juga hadir di sana.

“Itu suami saya mengundang secara khusus Ibu Shechah. Alhamdulillah saya juga sangat baik sekali komunikasinya dengan mereka,” kata KD saat ditemui gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016), dikutip dari Tribunnews.com.

KD mengatakan bahwa Atha sering menitipkan putra putrinya kepada KD dan Raul apabila ia sedang berlibur di Jakarta.

“Saya sering mencoba menempatkan diri saya sebagai ibu sambung mereka dalam gaya bahasa yang berbeda. Kadang Mbak Atha sering menitipkan anak-anak dalam beberapa hal. Misalkan lagi di Jakarta atau kayak ‘marahin aja mbak kalau main handphone sampai malem’,” katanya.

Baca juga: Pria Tiongkok Berbaju Tentara Berkeliaran di Pasar, Kapolsek dan Danramil Langsung Menemuinya. Hasilnya?

Lantas bagaimana dengan kehidupan Atta sehabis bercerai dari Raul Lemos? Memang Atha lebih memilih untuk diam dan tidak berkomentar mengenai tragedi yang dialaminya itu. Namun sikap diamnya mendatangkan kabar yang justru tidak disangka.

Seperti apa kabar Atha 8 tahun setelah menjadi korban peliknya hubungan KD?

Diketahui, Atha menjalin hubungan dengan pria bernama Charlos dan mereka telah menikah pada bulan Mei 2011. Charlos diketahui berprofesi sebagai seorang polisi asal Portugals.

Selain itu, Atha pun mulai berhijab. Ia memilih untuk menutup aurat dan berpenampilan layaknya seorang muslimah. Dirinya bersama suami tidak banyak mengunggah momen kebersamaan mereka dengan seorang anak. Yang mana besar kemungkinan bisa disimpulkan kalau keduanya tidak dikaruniai anak.

Di samping menikah, Atha pun bekerja. Terlihat beberapa foto yang dipamerkan Atha memperlihatkan aktivitasnya di belakang meja besar yang ada logo di dinding belakangnya bertuliskan “Green Diamond”.

Atha juga terlihat selalu romantis pergi liburan bersama suami barunya. Di akun Instagramnya, terlihat ia dan suami sering menghabiskan waktu hanya berdua saja dan mengunjungi berbagai macam tempat yang indah di luar negeri.

Baca juga: Waduh! Dikira Korban Kecelakaan, Fakta di Balik Foto Remaja Ini Malah Bikin Netizen Kesal

Namun, Atha sempat meninggalkan Indonesia. Sempat dirinya tinggal beberapa tahun di Portugal, di sana ia membangun relasi dan jaringan. Tinggal di Spanyol membuat Atha nampak dekat dengan rekan-rekannya dari sana, terlihat dirinya banyak belajar tentang kehidupan baru sejak ia meninggalkan Indonesia.

Belakangan, diketahui Atha telah kembali ke Indonesia dan dirinya berkumpul dengan keluarga besarnya. Atha pun sangat menyayangi anak-anaknya bersama Raul Lemos. Kehidupan terbaru Atha tidak banyak diulas oleh media sosial.

Namun, dari media sosial terlihat sangat jelas kalau Atha sering berkumpul bersama keluarga, terutama buah hatinya dengan Raul Lemos. Anak-anak Raul Lemos dan Atha yakni Fariz Ricardo, Syeilla Ricardo, Dillah Daesslow dan Noor Athalia.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan