Maunya Foto Pre-Wedding, Vicky Prasetyo Malah Merasa Mirip Dakocan

Posted on

Lahiya – Pasangan yang tengah berbahagia Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali melakukan foto prewedding, Jumat (19/1/2018), di sebuah studio foto di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Seperti dilansir dari Tribunnews.com, usai hari Sabtu (6/1/2018) lalu keduanya melakukan sesi prewedding pertama di monumen Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Vicky dan Angel ketika itu mengusung konsep budaya serta sejarah di tanah air Indonesia. Kali ini berbeda lagi, keduanya pun mengusung konsep berupa kartun-kartun legendaris, yakni seperti Popeye dan juga Beauty and The Beast.

Pada sesi pertama pemotretan hari ini tadi, Vicky mengenakan kostum Popeye, sementara Angel memakai kostum yang mirip seperti Olive. Sementara tema yang digunakan untuk sesi kedua adalah Beauty and The Beast.

Angel memakai kostum princess Belle yakni berupa gaun berwarna kuning dan kerudung yang ditata sedemikian rupa seperti rambut hitam Belle, lengkap juga dengan hiasan kepala yang berwarna kuning keemasan.

Baca juga: Usai Hamil dan Melahirkan Bersama, Sepasang Sahabat Alami Hal Tak Disangka

Sementara wajah Vicky pun didandani dengan menggunakan face painting yang berwujud serigala, Vicky lengkap mengenakan pakaian pangeran ala prince Adam ketika terkena kutukan.

“Tadi kita sudah pakai konsep Popeye dan Olive sekarang kita pakai konsep Beauty and The Beast,” tutur Angel ketika ditemui di lokasi pemotretan.

“Sebenarnya sih dia aslinya pangeran yang ganteng banget, cuma karena kutukannya, dia jadi jelek,” kata Angel. Angel menjelaskan bahwa konsep ini diusung supaya Vicky berubah menjadi jelek.

“Soalnya kan dia ganteng banget jadi aku mau dia berubah jadi jelek,” ujar Angel. Tetapi Vicky justru mengatakan kalau dirinya terlihat lebih mirip dakocan daripada prince Adam yang terkena kutukan.

“Ya Allah, mau nikah malah jadi gini saya. Bukan kayak si Beast tapi malah jadi kayak dakocan,” ujarnya kemudian tertawa.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan