Memiliki Alat Vital Terpanjang, Pria Ini Malah Susah Punya Anak

Posted on

Lahiya – Roberto Esquivel Cabrera adalah warga asal Meksiko yang hingga kini masih menderita lantaran ukuran alat vitalnya yang amat sangat terlalu besar.

Sebenarnya, cerita tentang ukuran alat vitalnya yang besar itu telah diketahui seantero dunia sejak tahun 2015 silam. Akan tetapi, sampai sekarang masih belum ada solusi untuk masalah Roberto ini.

Negara bahkan menganggap ia sebagai kalangan yang berkebutuhan khusus. Hal itu disebabkan karena dirinya hampir tak bisa melakukan berbagai aktivitas secara normal.

Diketahui, panjang junior milik pria yang berasal dari Kota Saltillo itu adalah 18 inci (48,3 cm), dan sepanjang itu berarti nyaris menyentuh lututnya. Cabrera mengatakan bahwa memiliki benda berharga yang berukuran raksasa membuat dirinya repot.

“Aku nggak bisa pakai seragam seperti lainnya di pabrik. Aku nggak bisa bergerak cepat. Jadi, penilaian bos buatku berkurang,” tutur dia.

Baca juga: Farah Quinn Akhirnya Buka-Bukaan Soal Agama Anaknya, Bikin Nangis

Karena itulah, pria berusia 55 tahun itu jadi terpaksa menganggur. Ukuran raksasa itu bukanlah berkah pemberian dari Yang Mahakuasa. Hal tersebut melainkan gara-gara ulah Cabrera sendiri.

Sejak usianya 18 tahun, dia punya hobi yakni mengalungkan beban ke bagian pribadinya. Tujuan dia melakukan ini yaitu agar bagian pribadinya “tumbuh” ke bawah.

Walau kondisi itu menyiksa, Cabrera masih enggan untuk melakukan operasi. “Aku bahagia dan bangga dengan kondisiku. Sebab, orang lain nggak mungkin menyaingiku,” katanya.

Padahal, nyaris separuh dari bagian organ vital yang ia banggakan itu adalah kulit, demikian menurut dokter yang menanganinya.

“Kalau tidak dioperasi, dia akan mengalami infeksi saluran kencing. Selain itu, bentuk yang abnormal membuat dia sulit mendapat keturunan,” ujar dr Jesus David Salazar Gonzalez dari Centro de Salud Mental de Saltillo.

Lantas, untuk apa macho namun menyusahkan dan menjauhkan dari pasangan?

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan