Memperihatinkan! Begini Nasib Tragis Artis Senior Laila Sari Sebelum Meninggal Dunia

Posted on

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Lagi-lagi, seorang aktris senior telah berpulang. Ialah Laila Sari, sosok nenek ‘roker’ yang dulu sering sekali kita lihat figurnya di banyak serial televisi.

Meski banyak orang yang berduka atas kematiannya yang tiba-tiba, ternyata kehidupannya selama ini membuat kita semua mengelus dada. Jarang mendapat panggilan tampil di layar kaca, rupanya nasibnya sangat memprihatinkan. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahuinya dan sekaligus mendoakan agar dirinya tenang di surga.

Ketenaran yang Berbanding Terbalik dengan Harta

Aktris asal Padang Panjang yang bernama lengkap Nur Laila Sari Jahrotuljannah ini memulai karirnya pada tahun 1950an. Memiliki berbagai bakat seperti menyanyi, akting, dan bahkan balet membuat dirinya dipuja banyak orang kala itu. Karirnya pun terus menanjak sehingga dirinya bisa dibilang artis dengan kekayaan yang melimpah berpuluh tahun yang lalu.

Karir Laila Sari [image source]

Namun sekarang, hartanya telah habis. Bahkan dirinya sudah jarang bahkan hampir tak pernah menerima tawaran tampil di televisi. Hal tersebut pun membuat Laila Sari harus bertahan dengan keterbatasan yang ada. Ketenarannya dulu pun kini menguap melihat bagaimana nasibnya yang memprihatinkan sekarang.

Alasan Haru di Balik Hilangnya Semua Harta Laila Sari

Diketahui bahwa dirinya sekarang berdomisili di Jakarta Barat. Rumah tersebut sangat jauh dari kata mewah, dibilang biasa saja juga masih ada di level bawahnya. ubin lantainya kusam, serta atap rumah yang sering bocor di kala musim hujan. Namun, setelah tahu alasan bagaimana Laila Sari sampai di titik ini akan membuat kita sama-sama mengelus dada.

Laila Sari dan Bertje [image source]

Pada tahun 1960an Laila Sari menikah dengan sesama seniman bernama Bertje. Merasa bahagia seperti dunia hanya milik berdua, mereka bertahan hingga akhirnya Bertje jatuh sakit. Tidak sembarangan, sakit yang dideritanya adalah stroke, apalagi bebarengan dengan ibu Laila Sari yang juga sedang dalam kondisi kritis. Pada akhirnya, Laila harus berkorban dengan terus merogoh hartanya demi pengobatan dua orang yang dicintainya itu.

Bertopang Hidup dari Menggadaikan Barang

Laila Sari ditinggal sang ibu dan disusul oleh suaminya pada sekitar tahun 2000. Merasa depresi? Jelas. Tidak ada manusia di dunia yang tidak putus asa ketika ditinggal orang yang disayang. Namun, Laila Sari berhasil bangkit dari keterpurukannya, tapi sayang, hartanya pun telah menipis.

Laila Sari [image source]

Ia pun berusaha mencari pekerjaan sampingan untuk menopang hidupnya, karena selama ini dirinyalah yang menjadi tulang punggung keluarga. Laila Sari pun mencoba membuka warung kecil-kecilan di depan rumahnya. Namun, itu juga belum cukup, sehingga dirinya mau tak mau menggadaikan semua hartanya hingga kini habis tak tersisa.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan