Mencengangkan! Ini 10 Fakta di Balik Misteri Tewasnya Bintang ‘Film Biru’ Olivia Nova

Posted on

Lahiya – Olivia Nova (20), seorang bintang film biru ditemukan tak bernyawa pada Minggu (7/1/2018) di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar kematian Olivia dibenarkan oleh LA Dircet Models, agensi yang menaunginya. Dan hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya gadis yang memiliki nama lengkap Lexi Rose Forde ini.

Dan berikut ini 10 fakta mengenai Olivia Nova seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com,

#1. Cuitan Terakhir Olivia

Olivia membuat unggahan di Twitter pada perayaan Natal 2017 yang lalu. Ia memberi tahukan kepada para followers-nya di media sosial berlambang burung itu bahwa ia tengah liburan sendirian. Dan siapa sangka, tulisannya di Twitter itu merupakan yang terakhir kalinya. Pertanda kah, libur sendirian?

Baca juga: Heboh Vicky Prasetyo Hampir Adu Jotos dengan Farhat Abbas, Begini Komentar Cadas Angel Lelga

#2. Belum Lama Terjun ke Industri ‘Lendir’

Dilansir dari Daily Mail, ternyata Olivia Nova bisa dibilang artis pendatang baru dlam dunia esek-esek. Ia terjuan pertama kali pada bulan Maret 2017 yang lalu. Dan bisa dikalkulasi kurang lebih hanya satu tahun saja setelah terjun ke dunia film Dewasa.

#3. Bintang Film Dewasa Keempat yang Meninggal 3 Bulan Terakhir

Tak hanya Olivia saja aktris film biru yang diketahui meninggal dalam kurun waktu tiga bulan terakhir ini. Di bulan Desember ada August Ames yang ditemukan meregang nyawa di kediamannya yang berada di California. Kuat dugaan, ia meninggal lantaran menghabisi nyawanya sendiri karena stres. Di bulan yang sama ada Yuru Luv yang meninggal dunia lantaran overdosis. Sementara di bulan November ada Shyla Stylez yang ditemukan meninggal di British Columbia, rumah ibunya.

#4. Masih Ingat Pendidikan

Pernah diwawancara oleh fotografer Dave Naz, akan menjadi apakah 10 tahun mendatang, Olivia Nova ternyata berencana untuk lulus sekolah. Nova menjelskan jika ia tak sabar menyelesaikan pendidikannya untuk memasuki dunia kerja.

Baca juga: Fredrich Yunadi Jadi Tersangka, Pengacara: Penanganannya Luar Biasa dan Kilat Sekali

#5. Mengaku Gemetar Saat Pertama Beradegan Film Biru

Masih dalam wawancara yang sama, Nova menyebutkan gemetar saat pertama kali beradegan di film dewasa yang diperankannnya. Ia mengaku gemetar saat pertama kali sama sekali tak berbusana dalam sebuah proyek. Meskipun begitu, ia mengaku dalam beberapa detik selanjutnya ia sudah nyaman lagi.

#6. Dikenal Ramah dan Manis

Derek Hay, bos LA Dirct Models menyebutkan Nova merupakan artis muda yang santun.

“Ini sangat mendadak, dia benar-benar gadis yang manis dan santun, kami sangat sedih dengan kematiannya, umurnya baru 20 tahun, ‘kata Derek Hay

#7. Kekasihnya Meninggal Lantaran Menghabisi nyawa sendiri

Di balik sifatnya yang periang dan santun ternyata Nova memiliki rahasia pahit yang menyelimuti hari-harinya. Kekasihnya meninggal dengan cara menghabisi nyawanya sendiri pada April 2017 yang lalu.

Baca juga: Kentut Beraroma Busuk, Mengganggu dan Bikin Malu? Tenang Saja, Trik Berikut Akan Mengatasinya

#8. Olivia Nova Jadi Most Trending Search di Indonesia

Rabu (10/1/2018) nama Olivia Nova jadi keywords yang begitu populer dicari, di pencarian Google Indonesia. Dan tercatat sudah 50 ribu penelusran dilakukan dengan kata kunci namanya, Olivia Nova.

#9. Keluarga Tak Memiliki Biaya Pemakaman

Sahabat Nova menggalang dana di GoFund Me untuk mencari biaya pemakaman artis tersebut.

“Kami berharap orang-orang akan menyumbang untuk membayar biaya pemakaman karena Leslie tidak mempunyai uang untuk melakukannya sendiri,” begitulah potongan kalimat di laman GoFundMe.

#10. Pernah Tampil di Banyak Rumah Produksi Film Dewasa

Meskipun baru kurang lebih beberapa bulan saja, ternyata Nova sudah banyak tampil di rumah produksi film biru. Sebut saja New Sensastions, Digital Sin, Brazzers, NAUGHTY Ameria, dan FTV Girls.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan