Menelisik Perjalanan Karir Ayu Ting Ting VS Via Vallen, Duo Ratu Dangdut yang Bikin Sosmed Gempar

Posted on

Bagi boombers yang merupakan followers setia akun gosip @lambe_turah pasti sudah tahu sedang ada gonjang-ganjing apa di dunia ini. Topik hot teratas rupanya ada pada dua penyanyi dangdut idola remaja masa kini, Ayu Ting Ting dan Via Vallen.

Rupanya mereka terlibat perseteruan terkait prestasi yang baru saja diraih oleh masing-masingnya. Melihat dua bintang dangdut top ini berseteru, semakin membuat publik penasaran bagaimana sepak terjangnya di dunia hiburan selama ini. Melihat hal tersebut, Boombastis.com akan merangkum perjalanan karir keduanya dalam ulasan berikut.

Alamat Palsu VS Sayang

Masihkah kalian semua ingat lagu yang membuat Ayu Ting Ting dikenal banyak orang? Ya, dengan wajah yang masih polos, Ayu membuat lagu Alamat Palsu populer hingga ke sudut terkecil Indonesia Raya. Rasanya, tidak ada satupun makhluk di tanah air yang tak kenal lagunya.

Sama seperti lagu Alamat Palsu, Sayang yang dibawakan Via Vallen pun meledak. Bahkan banyak orang yang mengover lagu tersebut dengan gaya mereka sendiri. Alhasil, Sayang menjadi lagu yang paling sering dinyanyikan di Indonesia sekarang ini. Rupanya lagu kedua penyanyi dangdut top ini sama-sama meledak hebat, ya, kalau gitu skornya satu sama.

Skandal yang Datang Menghampiri

Skandal Ayu [image source]

Jika berbicara skandal sekarang-sekarang ini, hal tersebut rupanya tak pernah lepas dari kehidupan Ayu Ting Ting. Mengapa begitu? Ia selalu dikaitkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Monggo Dibaca [image source]

Jika kita sedikit mengenang masa lalu, banyak juga ya skandal yang ditujukan pada Ayu, mulai dari dirinya tiba-tiba menikah dengan Enji, sampai harus mengurus buah hatinya sendiri. Belum lagi gosip bahwa dirinya terlibat cinta lokasi dengan Ivan Gunawan. Namun, bagaimana dengan Via Vallen? Rupanya masalah penghargaan ini adalah skandal pertamanya.

Prestasi yang Dikantongi

Mungkin daritadi boombers bertanya-tanya ada masalah apa sebenarnya antara Ayu Ting Ting dan Via Vallen, penulis akan menguak hal tersebut di poin ini. Beberapa hari lalu sebuah stasiun televisi mengadakan sebuah ajang penghargaan untuk para penyanyi dangdut. Via berhasil memborong 3 piala, sedangkan Ayu hanya satu.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan