Mengagumkan! Inilah Foto-Foto yang Menggambarkan Semangat Manusia

Posted on
Kaki dari Pawel Poljanski

Lahiya – Seringkali rasa putus asa menghantui dan karena hal tersebut membuat langkah seseorang menjadi terhambat. Rasa ingin menyerah juga hadir terutama saat hidup semakin keras, Anda merasa Anda tidak bisa melanjutkannya lagi. Pada saat itulah kita perlu terinspirasi oleh kekuatan dan prestasi orang lain, bahkan di saat yang paling gelap sekalipun.

Di dunia ini tentu tidak semua orang mudah berputus asa atau menyerah. Ada beberapa orang yang mempunyai tekad yang kuat dan besar aehingga patut untuk dijadikan contoh maupun motivasi dan inspirasi kita dalam menghadapi hidup.

Berikut ini ada beberapa foto yang dilansir dari io.sciencedump.com, dimana foto tersebut dari orang-orang yang berkeinginan keras yang bisa kita jadikan sebagai contoh serta inspirasi dalam menghadapi hidup yang keras dan tidak mudah.

1. Kaki dari Pawel Poljanski yang telah menyelesaikan 16 tahap pada perlombaan Tour De France. Melihat otot-otot yang terlihat jelas seperti pada foto tentu hal tersebut menjadi bukti nyata dimana oranh tersebut berjuang dengan sungguh-sungguh untuk menyelesaikan misinya.

2. John Bramblitt adalah seorang pelukis yang sangat berbakat. Meski matanya tidak bisa melihat Ia membuktikan pada seluruh dunia bahwa hal tersebut bukanlah rintangan. Bakat melukisnya yang luar biasa menghasilkan karya-karya seni yang sangat luar biasa indah serta menakjubkan.


3. María Lorena Ramirez adalah pemenang maraton 50k di Meksiko. Dia berlari dengan rok dan sandal.


4. Beginilah kira-kira perjuangan hidup Maule Dhan di usianya yang sudah tidak muda lagi. Dalam foto tersebut terlihat ia kembali ke perkemahan dengan beeswax setelah berburu madu.


5. Dalam foto ini terlihat seorang dokter yang harus bekerja dengan menggunakan sebuah kursi roda. Ted Rammel lebih tepatnya, Ia seorang ahli bedah yang beroperasi di kursi roda. Meski keadaan fisiknya terbatas tapi hal tersebut tak membatasi semangat hidupnya.


6. Dashrath Manjhi menghabiskan 22 tahun membuat jalur atau jalan melalui gunung yang memisahkan desanya dari kota untuk mendapatkan akses terhadap kebutuhan kesehatan yang dibutuhkan masyarakatnya.


7. Daniel Cabrera yang berusia 9 tahun menggunakan cahaya dari McDonald’s untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya. Dokter beristirahat setelah operasi 32 jam untuk mengangkat kanker dari otak pasien.

8. Aaron Fotheringham adalah seorang skeatboarding profesional dan berbakat meski Ia memakai alat bantu kursi roda

Dari foto-foto tersebut dapat disimpulkan bahwa dengan semangat yang tinggi maka tidak ada yg tidak mungkin terjadi.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan