SHARE
Loading...

Perjuangan mendapatkan orang yang disayangi untuk jadi pendamping hidup memang penuh lika-liku. Apalagi jika terjadi sebuah perselisihan yang cukup serius, biasanya kedua pasangan tidak akan saling menghubungi atau hanya salah satunya saja yang berusaha berkomunikasi untuk meminta maaf dan yang satu menolak.

Meminta maaf memang berat, tapi memaafkan lebih berat. Di sebuah jalan di Lafayette, Louisiana, Amerika Serikat ada pemandangan unik sekaligus menyentuh. Sepanjang jalan Lafayette, Louisiana, terjejer beberapa papan dengan tulisan besar berisi permohonan maaf kepada salah seorang bernama Andrea.

Papan-papan itu disusun di pinggir jalan dengan tulisan berwarna merah dan papan putih yang cukup besar. Salah seorang warga di Lafayette, Louisiana bernama Scott Backstrom akhirnya mendokumentasikan papan itu. Scott mengunggahnya di akun media sosialnya dan meminta agar orang yang bernama Andrea tadi memaafkan pasangannya.

“Jadi ini adalah tepat di jalan dari rumah saya pagi ini. Ayo beri dia kesempatan lain, Andrea!,” kata Scott seperti dikutip brilio.net, Rabu (21/6).

Unggahan Scott ternyata menyentuh hati banyak orang karena usahanya yang luar biasa untuk meminta maaf. Postingan Scott pun viral di media sosial hingga 31.062 kali dibagikan dan dikomentari ribuan netizen. Berikut isi tulisan papan permintaan maaf kepada Andrea dari pasangannya tak menyebutkan namanya.

Loading...

1. “Andrea maafkan aku.”

2. “Andrea aku mencintaimu.”

3. “Andrea aku merindukanmu.”

4. “Andrea, ayo makan malam bersamaku.”

Loading...
Loading...