Mengaku Sudah Tak Perawan di Usia 17 Tahun, Kekayaan Artis Cantik Ini Bikin Tertegun

Posted on

Lahiya – Artis cantik ini mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai seorang model dan bintang iklan sebuah produk bank.

Ia juga sempat melakoni peran dalam film Kutunggu Jandamu (2008). Tak cuma itu, ia juga pernah beradu peran dengan Nia Ramadhani dan Mike Lewis dalam sinetron Cinta Jangan Buru-Buru (20017).

Pada tahun 2013 lalu, ia pernah terang-terangan mengaku sudah tak lagi perawanan. Bahkan hal ini terjadi sejak usianya 17 tahun.

“Aku tuh udah lama lepas keperawanan, pernah tinggal di luar negeri yang bebas membuat aku juga bebas ngelakuin apa aja,” akunya blak-blakan, seperti dilansir tribunnews.com.

Baca juga: Nah Lo! Diduga Pakai Jajaran Gelar dari Ijazah Palsu, Peradi Telusuri Kebenaran Titel Fredrich Yunadi

Sudah bisa menebak siapa dia? Yup, dia adalah artis cantik Cynthiara Alona. Alona bukan hanya dikenal lewat perannya dalam sinetron dan film, tapi juga sebagai model dewasa yang kerap tampil buka-bukaan.

Namun, sejak memutuskan akan menikah, artis cantik ini akhirnya instropeksi diri. Ia juga mengaku makin mendekatkan diri dengan Sang Pencipta setelah mendapat berbagai cobaan.

Belum lama ini, pengakuan Alona kembali bikin heboh netizen. Kali ini bukan lagi soal kehidupan pribadinya, melainkan soal harta kekayaan yang dimilikinya.

Dalam acara Hotman Paris Show yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Alona mengaku bahwa saat ini memiliki aset senilai Rp 1 Triliun. Menurutnya, harta yang tak sedikit ini terbagi dalam beragam bentuk, bukan hanya uang semata.

“Dalam harta yang saya sebut 1 T itu, bukan berarti cuma uang cash. Kalau dijumlahin dari aset saya, beberapa cabang kosan, villa, totalnya kurang lebih 1 T. Kalau dibilang bohong ya gapapa. Terbukti kok saya bisa beli mobil baru 2,” ujarnya blak-blakan.

Mengenai harta kekayaan yang nilainya fantastis ini, Alona mengaku bukan seluruhnya dari dunia hiburan. Bahkan, penghasilan pekerjaannya sebagai artis bisa dikatakan sebagai sampingan saja.

“Saya punya perusahaan PT. Kejayaan Indah Alona. Boleh dicek berapa income-nya. Uang keluar masuk berapa. Aset saya yang gedungnya besar itu berapa. Bisa dicek kok,” ujarnya.

Baca juga: Bambang Soesatyo Unggah Foto Ferrari B 1 RED, Tapi Kok Pemiliknya Seorang Satpam?

Berani blak-blakan di televisi, Alona mengatakan bahwa dirinya taat pajak. Bahkan, memiliki tiga konsultan pajak yang mengurus seluruh pajaknya.

“Properti saya di luar negeri masih berjalan. Mau bikin apartemen. Kalau di dunia hiburan kan hanya sampingan.” pungkasnya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan