Mengenaskan! Bocah Ini Meninggal, Penyebabnya Terbongkar dari Jari Tangannya

Posted on

Lahiya – Ketika kita tidur kita memang tidak mengetahui seperti apa keadaan sekitar yang ada di sekeliling kita. Itu sebabnya, penting juga ketika sebelum pergi tidur terlebih dulu mengecek keadaan yang ada di sekitar kamar tempat kita tidur. Agar kita tahu benar-benar seperti apa kondisinya.

Selain mengetahui bagaimana kondisi di sekitar kamar tempat kita tidur, hal tersebut juga tujuannya memastikan tidak ada bahaya yang dapat mengganggu kita setelah kita tidur. Jadi, begitulah pentingnya mengecek keadaan di sekitar tempat kita tidur, supaya terhindar dari bahaya.

Namun, sayangnya hal tersebut tidak berlaku bagi gadis berusia 9 tahun ini. Sungguh malang nasib gadis kecil ini, di usianya yang masih amat sangat belia gadis itu harus kehilangan nyawanya. Dilansir dari Grid.ID, gadis tersebut ditemukan meninggal di atas kasur tempatnya tidur.

Baca juga: Siapa Sangka, 11 Wanita Ini Berpose Tanpa Pakai Busana!

Ketika ditemukan kondisinya sudah terbujur kaku. Dia pun memakai selimut dengan mengenakan kaus yang berwarna kuning. Kalau dilihat sekilas, memang seperti tidak ada yang aneh dengan gadis kecil ini. Akan tetapi, ketika polisi datang kemudian memeriksanya ternyata ada penemuan yang mengejutkan.

Nampak di jari telunjuk sang gadis ada bekas gigitan ular. Gadis itu pun diduga meninggal lantaran sudah dipatuk oleh ular ketika ia tengah tertidur. Diketahui, gadis itu sendiri tinggal dengan neneknya di rumah. Dan ternyata memang benar, setelah polisi menelusuri kamarnya ditemukan seekor ular kobra di kamar tersebut.

Ular itu kemudian diamankan oleh polisi. Memang kejadian seperti ini sungguh tidak diharapkan terjadi. Namun, dari sini kita bisa menjadikannya pelajaran. Apalagi, bagi yang rumah tempat tinggalnya dekat dengan kebun ataupun sawah, di mana binatang berpotensi masuk ke dalam rumah.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan