Mengerikan! Dihukum Sang Ayah, Bocah 5 Tahun Ini Ditinggalkan di Hutan. Ini yang Terjadi Kemudian

Posted on

Lahiya – Peristiwa memilukan baru saja terjadi di Filipina. Seorang ayah tega meninggalkan anak perempuannya yang masih berusia 5 tahun di hutan sendirian. Hal itu dilakukan sang ayah untuk menghukum putrinya tersebut.

Seperti diwartakan tribunnews.com yang melansir Next Shark, Selasa (19/12/2017), sang ayah yang bernama Felipe Eranzo melaporkan anaknya, Maria Fe, hilang. Felipe mengaku, Maria hilang setelah ia memberi hukuman meninggalkannya di hutan pada Rabu (13/12/2017) lalu.

Setelah diselidiki, begini latar belakang hilangnya Maria. Bocah 5 tahun ini dihukum lantaran ia sudah mempermaukan Felipe di depan teman-teman minumnya. Setelah itu, Felipe memukul Maria di bagian belakang lehernya hingga Maria tak sadarkan diri.

Nahasnya, dalam kondisi seperti itu, Felipe justru membawa Maria ke hutan dan meningalkan putrinya sendirian di sana. Fellipe menyebut melakukan hal itu untuk memberi Maria pelajaran atau hukuman.

Baca Juga: Facebook Bakal Berantas Pengemis “Like” dan “Share”

Lalu, ketika Felipe kembali ke hutan untuk menjemputnya, ia tak dapat menemukan Maria di tempat di mana ia meninggalkannya. Felipe pun akhirnya melapor pada polisi tentang anaknya yang hilang ini.

Pada akhirnya, polisi pun menangkap Felipe atas perbuatannya yang sudah menyebabkan putrinya sendiri hilang. Sementara itu, sampai saat ini, Maria masih dalam pencarian, belum ditemukan.

Masih dilansir dari laman tribunnews.com, kejadian serupa pernah juga terjadi di Jepang. Saat itu menimpa seorang bocah lelaki, Yamato Tanooka  yang berusia 7 tahun.

Yamato dilaporkan menghilang setelah kedua orang tuanya meninggalkannya di hutan di daerah Hokkaido. Bocah malang ini ditemukan seminggu kemudian oleh tentara.

Sayangnya, ketika ditemukan, Yamato sudah tak bernyawa. Polisi melaporkan bahwa Yamato telah menempuh perjalanan sepanjang hampir 4 kilometer dari tempat ia ditinggalkan oleh orang tuanya.

Baca Juga: Berubah Drastis! Begini Penampilan Artis Peggy melati Sukma Sekarang, Bahkan Sampai Ganti Nama

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan