Mengerikan! Rekaman CCTV Detik-Detik Runtuhnya Selasar Gedung BEI

Posted on

Lahiya – Insiden robohnya selasar Bursa Efek Indonesia (BEI) di Tower II siang ini, Senin (15/1/2018) menimbulkan banyak korban.

Kejadian mengerikan yang terjadi sekitar pukul 12:00 WIB tersebut sedikitnya memakan 72 korban.

Detik-detik runtuhnya selasar tersebut sempat terekam kamera CCTV gedung tersebut. Video rekamannya pun sudah banyak menyebar di media sosial, terutama Youtube dan Facebook.

Rekaman yang berdurasi hanya beberapa detik tersebut nampak ada beberapa anak muda memakai jas sebuah kampus sedang berjalan di selasar. Namun tiba-tiba selasar tempat mereka berjalan tersebut runtuh.

Baca Juga: Sebuah Koper Ditinggal di Pinggir Jalan dan Dijaga Ular Hijau, Saat Dibuka Isinya Bikin Warga Geger

Sontak mereka pun bejatuhan dan beberapa orang dibawahnya juga tertimpa.

Tahir Saleh, salah satu awak media yang berada dilokasi mengatakan dirinya awalnya mendengar bunyi yang cukup kencang saat kejadian itu. Hal itu terjadi saat jam istirahat siang.

“Terus ada bunyi kencang yang kedua, sebagian orang mengira bom. Ada yang kemudian teriak evakuasi.. evakuasi,” kata Tahir, Senin (15/1/2018), dikutip dari cnnindonesia.com.

Berdasarkan laporan yang diturunkan detik.com, korban telah dilarikan ke beberapa rumah sakit. Diantaranya adalah RS Pusat Pertamina berjumlah 7 Orang, Rumah Sakit Siloam Jakarta berjumlah 30 orang dan RS Jakarta berjumlah 20 orang.

Selain itu, masih ada beberapa korban yang dirawat di RS AL Mintohardjo Jakarta Pusat belum terdata.

Baca Juga: Kisah Haru Perjuangan Hidup Bayi Terkecil di Asia. Lahir Permatur dengan Kulit Setipis Kertas, Begini Kondisinya Sekarang

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan