Menggemaskan! 4 Bayi Kembar Tak Berhenti Saling Peluk, Tapi 2 Bayi Malah Begini. Netizen Sampai Ingin Menghubungi Orang Tuanya

Posted on

Lahiya – Sebuah video yang mempertontonkan aksi menggemaskan 4 orang bayi kembar menjadi viral di media sosial. Nampak keempat bayi itu tak bisa berhenti saling berpelukan satu sama lain.

Seperti diwartakan tribunnews.com, viralnya video tersebut ternyata bukan hanya karena aksi menggemaskan mereka saja, melainkan ada satu kejanggalan yang ditemukan oleh netizen dan membuat mereka bertanya-tanya.

Video berdurasi 1 menit 35 detik ini sendiri diunggah oleh akun Facebook UNILAD pada 5 Januari lalu. Dalam keterangannya, akun tersebut menulis sebagai berikut.

“Actual footage of me and my friends after drinking too much,” tulisnya. Maksud caption itu sendiri menggambarkan keadaan di mana sekelompok orang saling memeluk saat mereka terlalu banyak minum.

Sementara itu, yang menjadi pertanyaan netizen tentang video inis ternyata setelah dicermati ada dua bayi yang tidak saling berpelukan. Bahkan, netizen tak sedikit yang ingin menghubungi orang tua bayi ini dan meminta supaya dua bayi tersebut saling berpelukan.

Baca Juga: Waduh! Kota Paling Berbahaya di Dunia Ternyata Tak Jauh dari Indonesia

Dalam tayangan videonya, empat orang bayi nampak riang. Dua bayi mengenakan baju warna pink dan dua lainnya warna putih.

Momen lucu semula terjadi saat bayi dengan baju pink lengan panjang mengajak salah satu bayi beraju putih. Tapi, bayi yang diajak berpelekuna ini justru memeluk bayi lainnya, yakni yang juga memakai baju warna putih.

Si bayi berbaju pink lengan panjag ini lantas menunggu bayi kedua bayi berbaju putih berpelukan. Setelah selesai, barulah bayi baju pink lengan panjang bisa berpelukan dengan salah satu bayi berbaju putih.

Baru setelah itu, semuanya saling berpelukan. Mereka bahkan berpelukan lama, sampai sekitar satu menit.

Namun, kegemasan menyaksikan mereka berpelukan pun berhenti karena sebuah pertanyaan, yakni bayi berbaju pink lengan panjang ternyata tak pernah berpelukan dengan salah satu bayi beraju putih. Padahal degan yang lainnya, mereka saling berpelukan.

Hal itulah yang kemudian melengkapi kegemasan netizen menyaksikan bayi-bayi lucu itu. video ini telah dibagikan lebih dari 363 ribu kali dan mendapat 570 ribu likes.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan