Menguak Fakta Marion Jola, Pernah Jadi Model Hingga Pengakuannya yang Mengejutkan

Posted on

Lahiya – Usai video berisi adegan ranjangnya tersebar luas di jagad maya, nama Marion Jola semakin marak diperbincangkan oleh warganet. Kebanyakan meragukan sosok wanita dalam rekaman tersebut adalah kontestan Indonesian Idol 2018, namun tak sedikit pula yang menghujatnya.

Marion Jola, sosok wanita berparas cantik dengan tubuh langsing, ditambah kemampuan bernyanyinya yang tak diragukan lagi, membuat dara satu ini meraih banyak pujian dan dukungan. Namun siapakah sejatinya sosok Marion Jola?

Dari informasi yang dihimpun Tribunnews.com pada Senin (15/1/2018), Lala, sapaan akrab Marion Jola ini telah memulai kariernya di dunia entertainment. Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi ini, ia sudah malang melintang sebagai model dan mengikuti berbagai sesi pemotretan.

Tampil dengan dandanan dewasa, tak ada yang menduga jika gadis berkulit sawo matang ini masih berstatus sebagai seorang pelajar di salah satu SMA swasta di Kupang. Marion Jola dilahirkan pada tanggal 12 Juli 2000.

Baca Juga: Desain Pulau Pribadi ‘Lohan Island’ di Dubai, Lindsay Lohan Terinspirasi dari Trump?

Usut punya usut, Marion ternyata merupakan sosok anak yang kerap meluangkan waktunya untuk membantu kedua orang tuanya yang memiliki warung sebagai usaha sampingan. Hal tersebut terlihat dari unggahan video live Instagram Lala saat menjaga warung sepulangnya dari sekolah.

Tidak jauh berbeda dengan remaja zaman now yang aktif di media sosial, Marion Jola juga kerap kali mengabadikan kegiatan-kegiatannya melalui vlog melalui channel YouTube Kumis Production. Ia juga tak jarang mengajak serta teman-temannya.

Memiliki suara emas, Lala ternyata sudah sering membuat cover lagu. Kegiatan tersebut bahkan sudah ia jalani sebelum dirinya mengikuti audisi Indonesian Idol 2018. Cover sejumlah judul lagu yang ia buat, dimuat dalam channel YouTube miliknya Kumis Production.

Baca Juga: Terus-Menerus Digugat Anak Kandung, Kisah Ibu Amih Bikin Hati Teriris

Fakta selanjutnya tentang dara cantik berusia 17 tahun yang dikenal memiliki gaya serta style fashion lebih dewasa daripada usia sebenarnya ini adalah pengakuan mengejutkan yang pernah ia ungkap ke publik. Marion mengungkap bahwa dirinya pernah melakukan olerasi plastik.

“Ini kartu pelajar saya sebelum saya operasi plastik,” ungkapnya mengenai operasi plastik yang diambilnya dengan menggunakan bahasa Kupang, melalui akun Instagram @KumisProduction, seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Senin (15/1/2018).

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan