Mengulik Gang Dolly yang Melegenda, Tak Banyak yang Tahu Sosok Dolly Sebenarnya. Siapa Dia?

Posted on

cialis guenstig.

Lahiya ai??i?? Sempat resmi ditutup pada 19 Juni 2014, namun aktivitas di Gang Dolly, kawasan praktik pemuas hawa nafsu paling ternama di Kota Pahlawan ini kembali menjamur. Terbukti dengan diamankannya tujuh orang, termasuk ai???Mamiai??i?? di lokasi tersebut baru-baru ini.

Terkait penutupan tempat tersebut dari segala aktivitas cabul oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, memunculkan pro dan kontra dari banyak pihak, terutama para pekerja yang menggali rupiah di Gang Dolly. Dan ternyata kontroversi serupa sudah terjadi sejak puluhan tahun sebelumnya.

Dilansir dari laman Grid.ID, protes kali pertama ketika itu menyangkut pemilihan nama ai???Dollyai??i??. Tepatnya terjadi pada tahun 1990-an, Dolly melayangkan penolakan tegas terkait penggunaan namanya sebagai nama tempat tersebut.

Yang menjadi pertanyaan adalah, siapakah sosok Dolly yang namanya ikut melegenda seiring dengan semakin terkenalnya Gang Dolly di telinga para pria hidung belang ini?

Baca Juga: Tegas! Jika LGBT Sampai Dilegalkan di Indonesia, Bambang Soesatyo Bakal Hengkang dari Ketua DPR order viagra with mastercard.

ai???Kenapa kok (pakai) namaku? Padahal germo di sana kan, banyak?ai??? demikian kata Dolly pada tahun 1990-an, saat mengungkapkan protes lantaran namanya yang terpilih untuk menamai lokasi pelepas syahwat di Surabaya itu, seperti yang dikutip dari laman Grid.ID, Minggu (21/1/2018).

Dikenal sebagai legenda, siapa yang mengira Dolly jarang bisa dijumpai. Banyak yang berasumsi ia adalah germo, wanita, berdarah Belanda. Ada yang menyebutkan namanya Dolly van der Mart. Sementara desas-desus lainnya mengatakan ia adalah pria.

Namun, usut punya usut, Dolly adalah panggilan wanita bernama Advenso Dollyres Chavit, anak dari pria Filipina yang menikahi Herliah, wanita Jawa. Dolly dilahirkan sekitar tahun 1929. Berasal dari keluarga yang kurang berada, ia pun tak punya pilihan lain dan harus menjalani hari-harinya dengan biasa.

Advertisements

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan