dewi-sandra

8 Keuntungan Kamu Menikahi Perempuan Lebih Tua

Posted on

Bila kamu jatuh cinta dengan wanita yang lebih tua, janganlah cemas, kamu tak sendiri. Nyaris semuanya lelaki bahkan juga terasa nyaman serta tertarik dengan wanita yang lebih tua.

Memang telah jadi mekanisme psikologi lelaki untuk terasa tertarik pada segala suatu hal yang mengingatkannya dengan sosok ibu. Serta wanita yang lebih tua biasanya menarik lantaran sikap mereka atau bahkan juga muka mereka mengingatkan lelaki pada ibunya.

Jadi, janganlah sangsi atau bahkan juga takut menikah dengan wanita yang lebih tua. Ini alasannya!

1. Mandiri serta Bisa Diandalkan

dewi sandra

Nah, bila pasangan kamu nanti lebih tua dari kamu. Ia semakin lebih mandiri serta bisa dihkamulkan dalam sebagian kondisi. kamu bahkan juga mungkin saja bakal kaget lihat serta melihat sikap pasangan kamu dalam menanggapi beragam persoalan

2. Penuh Keyakinan Diri

gotarsel.blogspot.com

kamu tak perlu cemas bagaimana pasanganmu yang lebih hadapi kondisi yang mungkin saja menurutmu susah dihadapi seseorang wanita. Ia telah mempunyai keyakinan serta kepercayaan diri yang tinggi. Yakinlah serta saksikanlah.

3. Memiliki Gagasan serta Arah Maksud

www.saverah.com

Untuk wanita yang lebih tua, berkeluarga tidaklah cuma main-main. kamu yang lebih muda betul-betul bakal terbantu dengan beragam pkamungan, gagasan dan rencana A B C D E yang dipunyai pasanganmu dalam pelihara cinta keluarga.

4. Terbuka serta Tanpa ada Basa Basi

islammedia-online.blogspot.com

Sudah pasti bhs wanita yg tidak pernah dipahami lelaki yaitu bhs ‘kemauan’. Pasanganmu minta A, kamu tidak ngerasa. Istrimu minta B, kamu jadi pilih C.

Nah, bila kamu menikah dengan wanita yang lebih tua, kamu bakal miliki istri yang sedikit memakai bhs ‘kemauan’ ini. Bahkan juga, mungkin saja sekalipun tak basa basi serta terbuka apa yang ada. Komunikasi jadi makin gampang bukan?

5. Tenang serta Penuh Pertimbangan

mosaicofmuslimwomen.com

Kamu seakan bakal memperoleh kawan diskusi yang setimpal, rutinitas lelaki yang logis bakal tertolong oleh kedewasaan istri yang lebih tua dengan pertimbangan dari banyak segi, terlebih segi yang terkait dengan perasaan serta kepatutan umum.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan