Menilik Gaya Genk Sosialita Nia Ramadhani dan Jedar yang Bikin Kamu Hanya Bisa Gigit Jari

Posted on

Menilik Gaya Genk Sosialita Nia Ramadhani dan Jedar yang Bikin Kamu Hanya Bisa Gigit Jari

Genk Sosialita menantu Abu Rizal Bakrie, Nia Ramadhani, kini sedang banyak diperbincangkan. Pasalnya, beberapa saat lalu ketika Nia diundang ke salah satu  acara talk show di sebuah stasiun televisi, ada yang mengaku-ngaku sebagai anggota baru genk girls squad tersebut.

Dialah Ayu Ting Ting, sang pembawa acara. Selain itu, baru-baru ini juga ada Marshanda yang diklaim menjadi anggota terbaru girls squad.

Dilihat dari cara hidup mereka memang tak ada satupun wanita yang tidak mau tergabung dalam genk sosialita itu, sehingga banyak sekali artis-artis yang ingin menjadi salah satu bagian dari girls squad.

Rutinitas mereka jika mengadakan pertemuan bisa dilihat dari akun instagram masing-masing anggota, atau juga akun instagram girls squad (@itsgirlsquad).

Usut punya usut, fashion yang mereka gunakan juga tidak bisa dibilang murah, sehingga tidak sembarang orang bisa masuk ke dalam genk sosialita ini. Kira-kira apa sih yang harus dipenuhi jika ingin masuk girls squad? Berikut ulasannya.

Harus Kompak, Tas Seharga Lebih dari 50 Juta Pun Kembaran

Salah satu syaratnya, jika dilihat dari bagaimana girls squad hidup di dunia maya adalah kekompakan. Mereka kerap sekali liburan ke luar negeri dengan menggunakan dresscode. Kadang baju warna senada, atau sepatu dengan merk sama, bahkan tas dengan harga dan merk yang serupa.

Tas Genk Girls Squad [image source]

Jika dilihat dari foto-foto yang mereka unggah ke instagram, ketika liburan ke Singapore, Nia dan Jedar menggunakan tas yang hampir mirip. Tas tersebut merupakan keluaran dari brand Perancis, Chanel.

Kalau kembaran asal barang tanah abang sih semua bisa masuk girls squad. Namun, harga tas kedua pentolan genk ini mungkin sama dengan uang gajimu setahun! Mimpi dulu deh kalau mau gabung di genk ini.

Menghadiri Event Bersama-Sama, Gaun Perancang Mahal Pun Diembat

Selain melakukan pertemuan rutin alias arisan di salah satu rumah masing-masing anggota, member girls squad juga tidak jarang pergi ke suatu acara secara bersamaan. Salah satunya pernah mereka unggah di sosial media.

Ketika tengah menghadiri acara fashion show dari perancang gaun pernikahan Raisa, Monica Ivena. Meski brand ini berasal dari dalam negeri, tapi tidak semua kalangan bisa mencicipi rasanya mengenakan gaun dari perancang busana tersebut.

Gaun Genk Girls Squad [image source]

Dilihat dari foto di atas, tidak diketahui apakah gaun-gaun yang dikenakan anggota girls squad tersebut hak milik atau bukan. Namun, jika melihat dari harga peminjaman yang dipatok oleh butik Monica Ivena, 4 hari saja bisa memakan nominal hingga Rp. 4.000.000! Kira-kira dalam empat hari bisa makan ke restoran mana saja ya dengan nominal segitu?

Memperhatikan Hal-Hal Kecil, Anting-Anting pun Branded!

Hal-hal kecil yang jarang dilihat orang pun diperhatikan oleh para member girls squad ini—wih udah kaya girlband Korea aja ya pakai kata “member,” salah satunya adalah anting-anting.

Meski kadang tertutupi oleh rambut, namun terlihat jelas ketika mereka sedang diundang dalam sebuah acara televisi, yang dikenakan adalah anting-anting cetar yang meski beberapa meter, tetap terlihat jelas.

Anting Genk Girls Squad [image source]

Anting-anting tersebut bermodel tassel earrings atau anting-anting dari kumpulan benang. Namun sayangnya, anting-anting mereka bukan barang yang biasa kamu beli di pasaran.

Merupakan keluaran dari brand asal Spanyol, Zara, yang dibandrol harga di atas Rp. 200.000. Ah, bagi mereka harga anting-anting segini mah murce alias murah, cyin.

Harus Photogenic, Tiap Ketemuan Pasti Manggil Fotografer Mahal

Rutinitas para anggota genk jika sedang berkumpul memang tidak jauh-jauh dari bergosip dan selfie. Bedanya genk sosialita ini dengan genk cewek-cewek biasa adalah ketika akan mengambil foto, mereka mengundang fotografer-fotografer kondang seperti Diera Bachir atau Momo Photography yang jika dipanggil untuk motret prewedding saja kita harus itung-itungan budget dulu.

Girls Squad [image source]

Tidak jarang girls squad memanggil para fotografer kondang untuk mengabadikan momen kebersamaan mereka. Tidak jarang pula foto-foto jepretan sang fotografer menjadi panutan bagi genk cewek-cewek di luar sana yang ingin bergaya ala-ala girls squad namun modalnya kurang.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan