Meninggal di Usia Muda, Inikah Penyebab Kematian Anak Bos Indomie Deynica Welirang?

Posted on

Lahiya – Deynica Welirang, putri bungsu Franciscus Welirang dan Mira Salim, meninggal dunia pada Jumat (29/12/2017) kemarin, di usia 39 tahun.

Wanita yang lahir pada tanggal 27 Desember 1978 ini meninggal tepat 2 hari setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada Rabu (27/12/2017) kemarin.

Deynica menghembuskan nafas terakhirnya di Singapura. Jenazahnya saat ini disemayamkan di rumah duka Mount Vernon Sanctuary, 121 Upper Aljunied Rd, Singapura.

Rencananya, Deynica akan dimakamkan pada hari Senin (1/1/2018) di Choa Chu New Christian Cemetery, Singapura.

Baca juga: Sadis! Pelaku Teman Sendiri, Ini Sejumlah Luka Siswi SMA Malang yang Membuatnya Tewas

Kematian Deynica ini mengejutkan publik karena orangtuanya dikenal sebagai Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Ia juga merupakan cucu dari Anthony Salim, pemilik PT Indocement Tunggal Perkasa, PT BCA, dan PT Indomobil Sukses Internasional.

Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab kematian Deynica. Pihak keluarga bos mi instan merk Indomie tersebut juga belum memberikan keterangan kepada publik.

Dilansir tribunnews.com, beredar kabar bahwa Deynica meninggal karena kanker. Namun, tak disebutkan kanker jenis apa yang menyebabkan kematian Deynica. Tak hanya itu, kabar lain menyebutkan bahwa Deynica tewas karena kecelakaan. Namun, seperti kabar pertama, kabar ini pun masih kabur tanpa ada penjelasan yang pasti.

Sementara itu, semasa hidup tak pernah dikabarkan bahwa adik Jessica Welirang ini jatuh sakit atau mengalami penyakit serius.

Meski masih menjadi misteri dan membuat netizen bertanya-tanya, tak sedikit ucapan belasungkawa yang terus mengalir di media sosial Facebook.

turut berduka ,sempga yg di tinggal kn sabar n meninggal nya di hari yg baik yaitu hari jumat.” tulis akun Noor Aisha, dilansir tribunnews.com.

Baca juga: Gempar! Posting Status Nyelekit, Chacha Frederica Kuak Borok Geng Sosialita Girlsquad?

Tak hanya netizen, Manajemen Eka Tjipta Foundation dan Sinar Mas juga mengucapkan duka cita melalui Fanspage Facebook.

Segenap Komisaris, Direksi dan Karyawan Sinar Mas serta keluarga besar Eka Tjipta Widjaja mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Ibu Deynica Welirang, putri dari Bapak Fransiscus Welirang dan Ibu Mira Salim,” bunyi ucapan duka cita berbentuk video tersebut.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan