Menyentuh Hati… Pengantin Wanita ini Kehilangan Ayah Akibat Penyakit Kanker Sebelum Dia Menikah. Namun, Dia Menangis Saat Melihat Apa yang Dilakukan Kakaknya ini

Posted on

Erabaru.net. Tepat ketika wanita muda ini akan segera menikah, ayahnya tiba-tiba meninggal dunia, menyebabkan rasa duka yang mendalam pada wanita ini.

Pada saat resepsi pernikahannya, saudara laki-lakinya, yang mengetahui rasa sakitnya dengan sangat baik, menemukan cara untuk menebus kehilangan mereka dengan melakukan sebuah tarian yang paling menyentuh hati.

Andrea siap menikahi pria impiannya. Dia menantikan pernikahan mereka dengan penuh semangat, dan berbagi kebahagiaan hari besarnya dengan semua keluarga dan teman-temannya, dan membiarkan ayahnya mengantarnya ke pelataran.

© Youtube Screenshot | Michael LaFrance

Tapi sebelum semua ini bisa terjadi, tragedi menimpa Andrea. Tepat sebelum hari pernikahannya, ayahnya meninggal dunia karena penyakit kanker yang ia derita.

© Youtube Screenshot | Michael LaFrance

Saat resepsi pernikahan, saudara laki-laki Andrea mengambil mic tepat sebelum penampilan tarian pengantin antara ayah dengan kedua mempelai pengantinnya.

“Kami kehilangan seseorang yang sangat penting malam ini. Namun tentu saja, mempelai wanitanya tetap harus berdansa dan bergembira di hari pernikahannya”.

Andrea pun menggigit bibirnya, saat kakaknya mengatakan bahwa ia hendak menggantikan posisi ayahnya untuk menari bersama, ia kembali menyeka air matanya.

© Youtube Screenshot | Michael LaFrance

“Jadi, saya memutuskan ingin melakukan sesuatu yang spesial untuk Andrea. Namun bukan hanya untuk Andrea, tapi juga untuk ayah kami,” katanya.

Kakak laki-lakinya, mengumumkan bahwa dia telah merekam lagunya dengan suaranya sendiri untuk tarian pertama. Andrea benar-benar tertegun, sambil menangkupkan tangannya ke mulutnya dengan air mata.

© Youtube Screenshot | Michael LaFrance
© Youtube Screenshot | Michael LaFrance

Kakaknya, selanjutnya, mengatakan bahwa orang-orang keluarga tersebut akan bergantian mengisi apa yang akan menjadi kehormatan ayahnya, untuk berdansa dengan mempelai wanita.

Hal ini pun disambut bahagia oleh Andrea dan para hadirin yang menghadiri pesta pernikahan.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan