Merapat ke Manchester United, Cristiano Ronaldo Iri dengan Gaji Lionel Messi?

Posted on

Lahiya – Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid kian santer terdengar. Kabar terbaru, pemain andalan Real Madrid ini tengah dikaitkan dengan tim lawasnya, Manchester United. Terlebih baru-baru ini ia kepergok berada di Inggris.

Dihimpun dari laman Okezone.com, melansir Mirror pada Selasa (2/1), bulan lalu ia terlihat menginjakkan kaki di Inggris dan kedapatan mengunjungi beberapa sekolah mahal dan juga rumah di wilayah Surrey dan London.

Lantaran bukti nyata tersebut tentu semakin menguatkan kabar kedekatan pemain berusia 32 tahun ini dengan klub lawasnya tersebut. Merasa tak betah bertahan lebih lama di Madrid, ia berencana hengkan pada bursa transfer musim panas 2018 nanti. Dan MU menjadi klub yang siap menerimanya.

Keretakan hubungan Ronaldo dengan bos Real Madrid Florentino Perez sudah sejak beberapa waktu mencuat dan diketahui publik. Pemain bernomor punggung 7 ini juga marah lantaran Madrid menyatakan akan mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga: Mengejutkan! Ronaldo Mendesak Madrid untuk Menjual Dirinya. Berapa Harganya?

Adapun alasan lain yang menyebabkan Ronaldo semakin menumpuk kekecewaan adalah janji Madrid untuk menaikkan gajinya menyamai sang rival, Lionel Messi, tak kunjung diwujudkan. Oleh karena itu, Ronaldo memutuskan untuk cabut dari klub raksasa asal Spanyol satu ini.

Yang cukup mengejutkan adalah permintaan Ronaldo agar memotong klausul pelepasannya supaya ia bisa sesegera mungkin melepaskan diri dari Madrid.

Sebelumnya, Madrid diberitakan bakalan melepas jasa pemain kelas dunia tersebut dengan mahar 900 juta poundserling setara dengan Rp16,3 triliun. Dan kini, Cristiano Ronaldo bahkan meminta klubnya agar memotong klausul tersebut menjadi 90 juta pounsterling atau yang setara dengan Rp1,6 triliun.

Baca Juga: Gawat! Ini 10 Tanda Ginjal Anda dalam Kondisi Kritis, Nomor 1 dan 2 Sering Diabaikan

Ia meyakini ada banyak klub yang akan berusaha mati-matian mendapatkan jasanya apabila ia benar-benar hengkang dari Real Madrid. Pasalnya meski usia Ronaldo tergolong tak lagi muda, ia masih dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya hingga meraih lima trofi Ballon d’Or.

“Sesekali seseorang berbicara tentang usia saya dan saya tidak setuju terhadap hal tersebut. Ada banyak pemain muda yang cedera karena mereka tidak bisa merawat tubuhnya. Saya berusia 32 tahun dan saya merasa masih sangat baik,” tukas Ronaldo, dikutip dari Okezone.com, Selasa (2/1/2018).

“Saya sangat termotivasi dan merasa kuat. Saya masih memiliki banyak gairah untuk sepakbola. Saya menyukainya dan saya merasa bisa mendapatkan lebih banyak lagi. Saya memiliki salah satu musim terbaik saya tahun lalu. Saya mendapat lima trofi, jadi 2017 menjadi tahun terbaik saya. Itulah sebabnya saya mengatakan bahwa usia tidak terlalu penting,” pungkasnya.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan