Meski Kaya Raya, 4 Selebritis Ini Nggak Gengsi Pakai Daster, Sederhana tapi Tetep Cantik

Posted on

Orang bilang, penampilan itu segalanya. Terlebih wanita, sebagian besar pasti sangat memikirkan kecantikan. Istri-istri orang kaya selalu rela mengorbankan banyak uang demi dapat penampilan yang cetar membahana. Tapi, nggak semua demikian sih. Sebut saja Priscilla Chan, istri dari Mark Zuckerberg yang punya kekayaan $17,5 miliar yang nyatanya nggak pernah bermewah-mewah, penampilannya tetap sederhana tiap harinya.

Ya memang, penampilan seseorang bisa jadi cerminan diri. Dan di era modern ini, memang jarang ditemui orang-orang gedongan yang tampil sederhana. Apalagi jika mereka seorang selebriti, biasanya akan terbiasa menjaga penampilan agar selalu wah. Tapi, ternyata ada juga lho, para mama muda yang tetap demen tampil sederhana meski seleb. Siapa aja sih?

Tya Arifin, artis yang jadi menantu bangsawan Malaysia

Banyak yang mengatakan jika perempuan yang terjun di dunia hiburan itu sangat beruntung, dan pastinya harus punya modal wajah yang cantik. Demikianlah seorang Tya Arifin. Dan ternyata, kecantikan tersebut juga berhasil memikat anak tiri Siti Nurhaliza. Awalnya, Tya Arifin dan  Tun Asyraf Khalid sempat menjalin hubungan jarak jauh. Hingga akhirnya, mereka memutuskan menikah di 12 November 2015.

Tya Arifin [image source]

Sebelumnya, pernikahan mereka sempat jadi perbincangan. Maklum, keluarga bangsawan memang selayaknya menyelenggarakan pesta mernikahan yang mewah. Namun, siapa sangka setelah pernikahan tersebut, kehidupan Tya Arifin jauh dari kata glamour, ternyata ibu satu anak ini lebih suka tampil sederhana. Selain memakai daster, Tya juga gemar belanja di pasar tradisional. Dandanannya juga natural, kerap terlihat hanya mengepang rambut sekenanya. Padahal, kalau Tya mau, gampang saja kok tampil layaknya sosialita. Tapi, ternyata mama muda ini lebih pengen disibukkan sama si kecil daripada dandan, deh. Salut!

Sarwendah, penyanyi yang jadi istri Ruben Onsu

Beruntung banget! Itulah Ruben Onsu. Selain punya istri yang cantik banget, pria kocak satu ini juga ngerasa hidupnya makin sempurna karena istrinya punya kepribadian yang baik, mandiri dan nggak neko-neko. Selama ini, Ruben kerap mengunggah aktivitas Wenda sehari-hari, entah itu mencuci, memasang lampu ruang tengah, hingga momong si kecil. Sejak awal menikah hingga kini, Wenda selalu tampil dengan daster sederhana.

Sarwendah [image source]

Bahkan, karena kebiasaan Wenda tersebut, mama satu anak ini sampai cocok banget kalau dijuluki duta daster. Sama seperti Tya Arifin, Wenda juga suka belanja di pasar tradisional dengan membawa si kecil Thalia dengan gendongan batik. Kesederhanaan yang terlihat sejak dulu ini, bikin banyak warganet salut juga sama istri Ruben Onsu. Semoga selalu jadi inspirasi netizen ya.

Ashanty, penyanyi dan juga istri Anang Hermansyah

Penyanyi Ashanty memang sudah cantik dari sononya. Apapun yang dikenakan istri Anang Hermansyah ini tetap membuatnya terlihat cantik. Nggak heran kalau musisi kelas Anang Hermansyah sampai kepincut. Pasalnya, tiap penampilan Ashanty saat bernyanyi selalu menawan. Tapi saat ini, wanita yang kini menjadi ibu bagi empat orang anak ini mulai jarang tampil di tv. Hal itu karena Ashanty sibuk mengurus dua balitanya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan