Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri

Posted on

Banyak peramal yang prediksinya bisa dibilang cukup akurat menyatakan hal-hal mengejutkan pada abad ini, salah satunya adalah Mbah Mijan. Pada awal tahun 2017, ia memprediksikan akan banyak wanita yang tampil tanpa busana. Sebagian besar orang mengartikan hal tersebut dengan para artis yang tak segan lagi untuk tampil buka-bukaan.

Namun, pernahkah kalian berpikir bahwa maksud ramalan Mbah Mijan ditujukan kepada banyak wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana? Beberapa waktu lalu seorang model Malaysia ditemukan jatuh dari sebuah apartemen dan tewas dalam kondisi telanjang. Hari ini pun terjadi hal serupa, dialami oleh PSK Thailand. Boombastis.com akan merangkum siapa saja wanita yang tewas mengenaskan dengan kondisi tanpa busana dalam ulasan berikut.

Baca Juga
10 Fakta Ini Jadi Alasan Kenapa Indonesia Menjadi “Surga” Bagi Pelaku Pedofilia
10 Editan KTP Seleb Dunia Kalau Jadi WNI Ini Kocak Banget, Bukti Orang Indonesia Kreatif Abis!

1. Black Dahlia, Duka Seluruh Negeri

Mungkin banyak dari kalian yang familiar dengan nama Black Dahlia. Pemilik nama asli Elizabeth Short ini mendapat julukan tersebut dikarenakan ia tewas di tangan pembunuh keji pada tahun 1947. Seorang model yang baru saja meniti karirnya itu ditemukan tewas di Los Angeles dalam kondisi tanpa busana.

Black Dahlia [image source]

Selain ditemukan telanjang, kondisi mayat Black Dahlia pun sudah tak karu-karuan, tubuh yang terbelah serta goresan pisau pada bibir yang membuatnya seperti sedang tersenyum. Hingga 71 tahun berlalu, kasus Black Dahlia ini masih belum terselesaikan. Kepolisian Los Angeles gagal menguak penyebab serta siapa sosok keji yang menjadi dalang di balik pembunuhan sadis Elizabeth Short ini.

2. Dietje Budimulyono, Misteri yang Tak Terpecahkan

Pada tahun 1980, nama Dietje Budimulyono sedang hangat dibicarakan. Selain karena karir modelling-nya yang sedang gemilang, ia juga terlibat sebuah teka-teki yang menyebabkan dirinya kehilangan nyawa. Dietje ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan dan lagi-lagi tanpa busana di Kebun Karet, yang kini menjadi kompleks perumahan DPR.

Dietje [image source]

Banyak yang bilang penyebab tewasnya Dietje adalah dirinya menjadi selir dari menantu orang yang paling berpengaruh di Indonesia pada masa orde baru. Rumor perselingkuhan mereka pun bocor dan mengakibatkan Dietje dihabisken. Namun, sama seperti Black Dahlia, hingga kini teka-teki siapa pembunuh Dietje sebenarnya pun tak terungkap. Bahkan seseorang bernama Muhammad Sirajudin alias Pak De pernah dibui karena diadu domba sebagai pembunuh model ternama itu.

3. Sisca Yofie, Sebuah Ketidaksengajaan yang Berujung Maut

Miris adalah kata pertama yang keluar ketika kronologi pembunuhan Sisca Yofie terungkap ke publik. Dilansir dari merdeka.com, pelaku yang sudah diringkus polisi tersebut menyatakan bahwa niat awal mereka adalah menjambret model asal Bandung tersebut. Namun naas, kedua pelaku yang menaiki sepeda motor itu tak sadar jika korbannya mengikutinya dari belakang.

Sisca Yofie [image source]

Hal tersebut dikarenakan rambut Sisca Yofie terlilit gir sepeda motor ketika kedua pelaku menjambretnya. Alhasil, ia pun ikut terseret oleh kencangnya motor yang dipacu oleh pria berinisial A dan W. Akibatnya, wajah pemilik nama lengkap Fransisca Yofie ini sudah tak berbentuk, ditambah lagi bajunya yang compang-camping membuat dirinya ditemukan setengah telanjang.

4. Yulia Losaghina, Dibunuh Suami Sendiri

Hampir bersamaan dengan kematian Sisca, di Rusia, model seksi Yulia Losaghina ditemukan tak berdaya di sebuah hutan. Kondisinya benar-benar mengenaskan, lehernya patah dan wajahnya mengalami luka bakar, seperti yang diwartakan oleh dailymail.co.uk. Ironisnya lagi, ia dihabisi oleh suaminya sendiri.

Yulia Loshagina [image source]

Dilansir dari viva.co.id, penyebab utama dari kematian Yulia adalah kemarahan sang suami karena model Rusia ini menularkan virus HIV kepadanya. Alhasil, bak dirasuki setan, Dmitry Losaghin membunuh istrinya sendiri, menelanjanginya, dan membuang mayatnya di tengah hutan. Sadis banget!

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan