Miris, Begitu Selesai Proses Melahirkan, Dokter Syok Begitu Lihat Bagian Bawah Wanita ini … Ngeri!

Posted on

Banyak wanita yang baru merasakan “hangat dinginnya” kekeluargaan setelah melahirkan. Di saat-saat wanita sedang lemahnya, yang paling ia butuhkan adalah kehangatan dan kepedulian dari keluarganya, terutama suaminya. Namun, sering sekali wanita dikecewakan setelah melahirkan.

Wanita ini bernama Xiao Jin. Ia dan suaminya akan segera memiliki anak. Seluruh keluarga bersuka cita. Setelah hamil Xiao Jin tetap harus mengurus rumah tangga, bahkan memasak untuk kedua mertuanya. Sedangkan, suami Xiao Jin bekerja di luar mencari nafkah. Padahal sebenarnya ibu yang sedang hamil butuh banyak istirahat
dan perhatian dari suami maupun keluarganya.

darah (Istimewa)

Pada saat kehamilan menginjak minggu ke-39, air ketuban Xiao Jin tiba-tiba pecah. Keluarga pun bergegas membawanya ke rumah sakit. Ia gugup bukan main karena ini adalah anak pertamanya. Tapi, karena ia harus dioperasi, suaminya pun tidak boleh masuk menemaninya.

Operasi berjalan kurang lebih 1 jam. Xiao Jin melahirkan seorang anak laki-laki. Setelah bayinya dibersihkan, Xiao Jin dan bayinya sama-sama didorong keluar dari ruang operasi. Tadinya ia mengharapkan sambutan yang hangat dari keluarga namun yang ia dapatkan malah sebaliknya.

-

Saat didorong keluar, mertua dan suaminya langsung mengerumuni bayi yang baru lahir. Semua pandangan tertuju pada sang bayi. Mulutnya mirip siapa… Hidungnya mirip siapa… Kehangatan menyelimuti ruangan, namun hati Xiao Jin terasa dingin. Tidak ada orang yang di saat pertama menanyakan kondisinya.

Seusai menengok si bayi, suaminya baru menemani Xiao Jin kembali ke ruangan bersama suster. Siapa sangka suster baru pergi 5 menit, Xiao Jin bilang ke suaminya kalau ia merasa dingin, badannya gemetaran, sampai ngomong pun bergetar suaranya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan