Miris, Remaja Hamil di Luar Nikah Jadi Bintang Iklan Demi Nafkahi Bayinya

Posted on

Lahiya – Kehidupan remaja memang memasuki saatnya masa-masa pacaran. Usia di mana mulai mengerti ketertarikan dengan lawan jenis hingga menjalin hubungan romantis.

Namun, terkadang kehidupan pacaran tidak ada yang tahu seperti apa alurnya. Bisa juga pasangan pemuda dan pemudinya mengalami peristiwa yang tidak disangka.

Seperti cerita dari salah satu pengguna akun Instagram bernama @eileenregg yang mengaku secara terang-terangan dan menceritakan tentang kisah hidupnya menjadi seorang ibu muda.

Kini, Eileen berusia 16 tahun. Gadis belia ini pun mengakui bahwa dirinya hamil di luar nikah ketika masih berusia 14 tahun.

Eileen yang sekarang menjadi ibu muda pun sempat mengalami keraguan saat akan menggugurkan kandungannya. Ia nyaris saja terbujuk kekasihnya yang meminta dirinya untuk melakukan aborsi.

Baca juga: Tanggapan Ahok Soal Kabar ‘Good Friend’-nya Veronica Tan

Akan tetapi Eileen mengurungkan niatnya dan justru mempertahankan bayi yang ada di dalam kandungannya. Hingga, lahirlah sang bayi perempuan yang dipanggil dengan nama Anna.

Tentang kekasihnya, Eileen mengaku telah ditinggalkan oleh pria tersebut yang bernama Stefanus N Steven lantaran ia tak mau menikahi Eileen. Orang tua kekasihnya bahkan mendukung Stefanus supaya meninggalkan Eileen.

Ketika masih pacaran dengan Eileen, Stefanus sudah berusia 21 tahun. Sementara, Eileen juga tidak mendapatkan nafkah, itu sebabnya ia membiayai sendiri untuk kehidupan anaknya.

Dilansir dari Tribunnews.com, Eileen dan Anna sering mendapatkan tawaran untuk endorsement. Eileen juga sering membagikan momennya bersama Anna sang buah hati yang kini usianya 17 bulan.

Walau Eileen masih berusia belia, namun ia tidak merasa malu menjadi ibu dan justru sering membagikan kisahnya kepada netizen.

Menurut konfirmasi yang dilansir dari Tribunnews.com, Eileen bersama putri semata wayangnya tinggal di Tangerang, Jawa Barat.

Simak video Eileen dan Anna berikut ini.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan