Misterius! Dengar Suara Ganjil dari Kap Mobil Saat Menyetir, Pengemudi Langsung Ngacir Minta Tolong

Posted on

Lahiya – Mengemudi memang butuh konsentrasi tinggi. Dan sangat dianjurkan untuk selalu memeriksa kondisi kendaraan setiap akan melakukan perjalanan, tidak peduli sesingkat apapun jarak tempuh Anda. Jangan sampai mengalami kejadian seperti pengemudi wanita ini.

Dilansir dari laman Tribunnews.com pada Senin (22/1/2018), sesosok makhluk hidup hampir saja terbunuh di tangannya hanya karena ia tak mengecek mobilnya terlebih dahulu sebelum mengendarai kendaraan roda empat untuk berangkat bekerja.

Wanita asal sebuah kota kecil di Texas ini mengaku tak ada yang aneh sebelum ia berangkat. Namun setelah beberapa berkendara, terdengar suara-suara ganjil dari kap mobilnya. Ketika ia menghentikan laju kendaraan, suara tersebut pun ikut berhenti. Ia pun mencoba mendengarkan lebih seksama.

Ia kembali menginjak pedal gas dan melajukan kendaraan sangat perlahan sambil memasang telinga dan akhirnya yakin suara tersebut berasal dari seekor kucing yang mengeong. Tapi tak ada seekor kucing pun di dalam mobil. Didera penasaran, ia menghentikan mobil di tepi jalan.

Baca Juga: Aneh Tapi Nyata! 60 Tahun Terjebak di Rongga Pohon, Seekor Anjing Tetap Utuh. Alasannya Mengejutkan

Ketika itulah matanya menangkap sosok hewan berkaki empat di ruang kecil antara grill depan dan mesin mobilnya. Entah bagaimana caranya kucing tersebut masuk dan sudah berapa lama ia bersembunyi di tempat tersebut.

Tak pikir panjang, wanita itu bergegas meminta pertolongan dengan menelepon 911. Beberapa saat kemudian petugas pemadam kebakaran tiba dan langsung melakukan aksi penyelamatan untuk membebaskan makhluk mungil malang itu.

Sambil bekerja sama, para petugas berusaha menyelamatkan si kucing yang terjebak dan terlihat begitu ketakutan. Setelah beberapa menit, tim penyelamat berhasil mengeluarkan sosok menggemaskan dari dalam kap mobil.

Baca Juga: Mengulik Legenda Gang Dolly, Tak Banyak yang Tahu Sosok Dolly Sebenarnya. Siapa Dia?

Diduga kucing malang tersebut bersembunyi di dalam ruang mesin mobil untuk mencari kehangatan, namun kemudian tidak menemukan celah jalan keluar yang menyebabkan ia terjebak di dalam. Kasus serupa sebenarnya kerap terjadi, itulah sebabnya setiap pengemudi wajib mengecek kendaraan sebelum mengemudikannya.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan